Inhil – Polsek Tembilahan Hulu, Polres Indragiri Hilir (Inhil) melaksanakan patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) di Wilayah Hukum (Willem) Polsek Tembilahan Hulu, Rabu (29/05/2024).

 

Kegiatan ini digelar menjelang rangka kedatangan Kunjungan Kerja (Kunker) Presiden RI, Presiden RI, Ir. H. Joko Widodo ke Provinsi Riau.

 

Dalam patroli tersebut, Kapolsek Tembilahan Hulu, AKP Ricky Marzuki S.H menugaskan 6 Anggotanya diantaranya, Aiptu Aulia Qadri, S.H, Aipda Dedi H Laiya, S.H, Aipda Ali Amin, Aipda Sumber Sonywan Simamora, Bripka Sonny Pratama dan Bripda M. Iqbalsyah.

 

AKP Ricky menjelaskan bahwa kegiatan ini ditujukan untuk mendukung kelancaran kunjungan kerja Presiden RI dalam segi pengamanan.

 

“Dalam kegiatan KRYD ini, kami menyasar pada tempat-tempat yang dianggap rawan kejahatan, rawan terjadinya 3C (Curas, Curat, Curanmor) dan tempat-tempat yang rawan terjadinya aksi premanisme,” ucap AKp Ricky.

 

Selain melalukan patroli, Polsek Tembilahan Hulu juga kerap memberikan imbauan kepada masyarakat untuk segera melaporkan apabila ditemukan aksi-aksi kriminal.

 

“Kami menghimbau kepada masyarakat apabila terdapat unsur Premanisme yang dilakukan oleh seseorang/kelompok seperti pemerasan, mabuk-mabukan dan mengganggu ketertiban masyarakat agar segera melaporkan hal tersebut ke Polsek Tembilahan Hulu,” tutupnya.

 

Patroli yang dipustakna di Jalan Provinsi, Desa Pulau Palas, Kecamatan Tembilahan Hulu ini dimulai pada pukul 20.00 WIB dan selesai pada 22.00 WIB.