Home Riau INHIL Praka Riski Amanda BB Hadiri Pengukuhan Bapak dan Bunda Asuh Stunting dan Harlah Muslimah NU ke- 77 

Praka Riski Amanda BB Hadiri Pengukuhan Bapak dan Bunda Asuh Stunting dan Harlah Muslimah NU ke- 77 

0
Praka Riski Amanda BB Hadiri Pengukuhan Bapak dan Bunda Asuh Stunting dan Harlah Muslimah NU ke- 77 

Teluk Belengkong — Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 06/Kateman, jajaran Kodim 0314/Inhil Praka Riski Amanda BB menghadiri acara Jambore PKK Kecamatan Teluk Belengkong, juga disejalankan dengan peringatan Harlah Muslimat NU ke-77, pengukuhan bapak dan bunda asuh stunting serta pengukuhan bunda literasi desa / kelurahan se-kecamatan Teluk Belengkong, Bertempat di desa Sakarotan, kecamatan Teluk Belengkong, Kabupaten Indragiri Hilir, Sabtu (3/6/2023)./ Pagi.

 

Turut hadir dalam kesempatan tersebut Bupati Inhil Drs HM Wardan, berserta ketua TP PKK Inhil Hj Zulaikhah Wardan, dan beberapa kepala Dinas terkait, Camat Teluk Belengkong, beserta unsur Forkopincam, pengurus PC Muslimat NU Inhil, pengurus beserta anggota Muslima NU serta Kades se-kecamatan Teluk Belengkong dan tamu undangan lainnya.

 

Bupati HM. Wardan dalam sambutannya sangat mengapresiasi atas terlaksananya Pengukuhan Bapak dan Bunda Asuh Anak Stunting, Bunda Baca Literasi dan peringatan Harlah Muslimat NU ke-77 yang juga disejalankan dengan Jambore PKK Desa/Kelurahan se Kecamatan Teluk Belengkong.

 

“Saya berharap keberadaan Bunda Literasi Desa / Kelurahan akan menjadi motivator bagi anak-anak kita untuk gemar membaca,” ujar Bupati.

 

Selanjutnya dikatakan Bupati, Penanganan dan pencegahan stunting bukan hanya pada aspek pemenuhan gizi saja tetapi juga perubahan perilaku keluarga dalam mengasuh anak yang tentunya memerlukan program-program yang berkelanjutan.

 

“Untuk itu saya berharap kepada bapak dan bunda asuh stunting Kecamatan Teluk Belengkong yang baru saja dilantik untuk menjalankan tanggung jawabnya merealisasikan tugas dan program pemerintah dalam rangka pencegahan dan penuntasan masalah stunting.