Html code here! Replace this with any non empty text and that's it.

Kundurnews – Tanjungbatu – Tidak sedikit proyek tanpa papan nama ditemui di wilayah Kundur Kepulauan Riau, terlebih di kawasan Desa Sei Sebesi Tanjungbatu.

Hebatnya proyek-proyek pembangunan desa yang diduga sengaja mereka sembunyikan itu, membuat Kepala Desa sebagai tuan rumah saja, tidak mengetahui  Siapa, dimana, buat apa, apalagi anggaran  berapa dan dari mana.

Sedikitnya 4 Proyek ‘Tanpa Nama’ di Desa Sei Sebesi  Kecamatan Kundur antara lain ;

  1. Proyek Semenisasi di depan Kantor Desa Sei Sebesi,
  2. Proyek air bersih berupa pipanisasi di Parit Tegak, Desa Sei Sebesi.
  3. Proyek drainase di Parit Seratus, Desa Sei Sebesi
  4. Proyek penambakan jalan dan penggalian parit di Parit Seratus Desa Sei Sebesi.

Nazaruddin kepala Desa Sei Sebesi saat di komfirmasi berkenaan proyek yang ada di wilayahnya mengaku tidak tahu. Tidak tahu untuk buat apa, tidak tahu dimana, RAB dan sebagainya.

“Entah,.kalau saya lihat sepertinya  mau buat semenisasi, berapa panjang dan luas, dan saya tanya tukang yang mengerjakan pun tidak tahu”. Siapa yang punya proyekpun sampai saat ini saya terus mencari tahu”. Ujar Nazar, Kamis (01/12)

Masroni, Ketua Badan Pembangunan Desa saat di temui (05/12) menerangkan, bahwa memang ada beberapa titik proyek pembangunan Desa di Sei sebesi yang kami ketahui, itupun ia ketahui setelah pihaknya sengaja untuk menelusuri agar dapat tahu. Di Akuinya lagi, proyek-proyek  yang ada saat ini memang tidak ada pemberitahuan ke pihak Desa.Ke-halaman_Selanjutnya,..