Hewan kurban yang dibagikan PT Timah

Prayun – Menyambut Hari Raya Idul Adha 1442H/ 2021, PT Timah Tbk kembali menyerahkan bantuan hewan kurban kepada masyarakat di Wilayah Operasi Kepulauan Riau dan Riau.

Tahun ini, PT Timah Tbk Wilayah Operasional Kepulauan Riau dan Riau menyerahkan 32 ekor hewan kurban jenis sapi. Hewan Kurban ini disalurkan ke Kecamatan Rangsang Kabupaten Kepulauan Meranti sebanyak 7 ekor sapi, Kecamatan Kundur Barat 12 ekor sapi dan Kecamatan Tebing Kabupaten Karimun 13 ekor sapi, yang diserahkan pada Senin (19/07/21).

BACA :  KUB Batu Besar Kelurahan Sawang Terima Bantuan Jaring dari PT Timah Tbk

Penyerahan hewan kurban ini merupakan program rutin tahunan yang dilaksanakan PT Timah Tbk, sebagai bentuk komitmen PT Timah Tbk berbagi kepada masyarakat khususnya di moment Idul Adha.

PT Timah bagikan hewan kurban
PT Timah bagikan hewan kurban

Salah satu penerima hewan kurban Kelompok Nelayan dari Desa Sawang Laut, Amran menyampaikan apresiasinya kepada PT Timah Tbk yang telah menyerahkan bantuan hewan kurban bagi kelompok nelayan.

BACA :  Tekan Penyebaran Virus Covid-19, PT Timah Tbk Gelar Vaksinasi Dan Siapkan Isolasi Terpadu

“Kami mengucapkan banyak terimakasih kepada PT Timah yang telah memberikan hewan kurban untuk kelompok kami. Setiap tahun kelompok kita mendapatkan bantuan hewan kurban dari PT Timah,” katanya.

Senada, Ketua Masjid Al Istianah Desa Teluk Radang Kecamatan Kundur utara Azuar kuga mengucapkan terimakasih atas bantuan hewan kurban.

“Syukur alhamdulillah, tahun ini Masjid kami dapat jatah hewan kurban, semoga bantuan ini menjadikan ladang amal ibadah untuk PT Timah, sehingga perusahaan sukses dan jaya, sehingga kontribusi kepada masyarakat dapat terus dirasakan,” tutupnya.*

Previous articleKetahanan Pangan Dengan Budidaya Talas Pratama, bersama Bhabinkamtibmas Sungai Perak, Polsek Tembilahan
Next articleTradisi Malemang Orang Sumbar di Kundur, Tiap Menyambut Idul Adha