Puncak-Perayaan-Hari-Jadi-Kabupaten-Kepulauan-Anambas-Yang-ke-10

Anambas – Puncak perayaan Hari Jadi Kabupaten Kepulauan Anambas yang ke-10 tahun pada Minggu 24 Juni 2018, Penentuan  dari pemerintah pusat merestui pembentukan Kabupaten Kepulauan Anambas yang terpisah dari kabupaten induk, Natuna pada tahun 2008.

Atas Hari Ulang Tahunnya (HUT) ke 10 itu, masyarakat Anambas yang berada di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi (Jabodetabek) yang tergabung dalam Kerabat Anambas Jabodetabek (KAJ) menyampaikan ucapan selamatnya melalui media ini.

Kami “KERABAT ANAMBAS JABODETABEK” Mengucapkan Selamat Hari jadi yang Ke-10 Tahun. Semoga Kabupaten Kepulauan Anambas tercinta semakin maju dalam pembangunan dan masyarakat hidup lebih sejahtera ke depannya, ” ujar Ketua Kerabat Anambas Jabodetabek Savitri Sulaiman.

“Untuk itu, mari kita bersama menyambut dengan menyampaikan ucapan selamat! Dan juga untuk memberi “warna” bagi kabupaten tercinta ini dalam menuju masa depan yang lebih baik, ” tambahnya.

“Selamat Ulang Tahun Kabupaten-Ku. Jayalah Selalu!”

Peringatan Hari Jadi Kabupaten Kepulauan Anambas diperingati dalam Sidang Istimewa Paripurna di Kantor DPRD Anambas diberi tema ” Dengan Semangat Hari Jadi Ke-10 KKA kita wujudkan Anambas daerah yang nyaman, unggul dan sejahtera. Serta subtema ” Mewujudkan Kabupaten Kepulauan Anambas yang cerdas warganya, Sehat Jasmaninya, Kuat Agama dan Budayanya,” Minggu (24/6/2018).

Terkait tema dan Sub tema itu, Bupati Anambas Abdul Haris, S.H., berharap  semua pihak menjadikannya sebagai

tekad bersama untuk dapat bertindak dan bereaksi nyata tanggap pada tantangan dan perkembangan. Sehingga keduanya tidak hanya menjadi sekedar retorika belaka dan slogan tanpa makna.

Tema dan Subtema diatas hendaknya bukan sekedar retorika belaka dan slogan tanpa makna, tetapi tema ini menjadi ajakan dan tekad kita untuk dapat bertindak dan bereaksi nyata dan  tanggap pada tantangan dan perkembangan, ” terang Bupati dalam pidatonya di sidang paripurna istimewa DPRD Anambas.

“Semoga kedepannya Anambas semakin maju dan berkembang serta madani, ” tambahnya.

Selain hal itu, pada HUT Anambas ke 10, yang bertepatan masih dalam suasana Idul Fitri 1439 Hirjiyah (H+9) ini,  Bupati mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri.

“Hal ini dirasakan amat khidmat karena dilaksanakan masih dalam suasana bulan Syawal, oleh karena itu pada kesempatan yang berbahagia ini saya atas nama Pemerintah KKA dan Keluarga mengucapkan Selamat Hari Raya Idul 1439 H Mohon Maaf Lahir dan Batin, seraya berdoa semoga amalan dan ibadah Ramadhan yang telah kita laksanakan menjadikan kita sebagai orang yang bertaqwa.” Ujarnya.*