Ibu-ibu BKMT Kecamatan Kundur
Ibu-ibu BKMT Kecamatan Kundur

KARIMUN – Bupati Karimun Aunur Rafiq menghadiri kegiatan halal bihalal yang digelar di kampung halamannya, tepatnya di Masjid Besar Nurussalam Kelurahan Tanjungbatu Kota Kecamatan Kundur, Minggu (30/6).

Dalam kesempatan itu Rafiq mengatakan, kegiatan halal bihalal yang digelar merupakan salah satu upaya dalam menyempurnakan ibadah pausa ramadhan, yang telah dilaksanakan selama sebulan penuh.

BACA :  Halalbihalal ‘Sungai Lakam Bersatu dan Bersaudare’

“Semoga dengan halal bihalal ini akan menyempurnakan ibadah puasa kita yang telah kita laksanakan pada bulan Ramadhan yang lalu. Oleh karena itu, mari saling mempererat tali silahturahim dan selalu menjaga ukhuwah islamiyah,” pesan Rafiq.

Rafiq juga memohon maaf kepada masyarakat Kundur, yang selama memimpin hingga saat ini masih banyak kekurangan yang harus diperbaiki.

BACA :  Bupati Karimun Bertemu Dengan Orang Tua Landra Wiguna Pasien Penderita Kanker Otak
Halalbihalal 1440 H Bersama Masyarakat Kecamatan Kundur Di Masjid Besar Nurussalam Tanjungbatu Kota, Ahad (30/06/19).
Halalbihalal 1440 H Bersama Masyarakat Kecamatan Kundur Di Masjid Besar Nurussalam Tanjungbatu Kota, Ahad (30/06/19).

“Dibulan fitri yang mulia ini, izinkan saya beserta keluarga dan atas nama pemerintah Kabupaten Karimun untuk memohon maaf yang sebesar-besarnya,” ucap Rafiq lagi.

Hadir dalam kesemaptan itu, Ketua BKMT Kabupaten Karimun Raja Asmah Rafiq, Camat Kundur Ery Noval Jadinata, dan beberapa Kepala OPD Pemkab Karimun.(*)