Bupati Karimun Aunur Rafiq membesuk pasien Landra Wiguna sang penderita kangker otak di ruang ICU RSUD M Sani, Kamis (4/7)

KARIMUN – Bupati Karimun Aunur Rafiq memberikan pekerjaan kepada seorang peria yang anaknya menderita kangker otak. Pekerjaan yang diberikan adalah sebagai tenaga honor kontrak pada bidang kebersihan.

Pekerjaan itu diberikan Rafiq saat menjenguk Landra Wiguna sang penderita kangker otak di ruang ICU RSUD Muhammad Sani, Kamis (4/7).

“Kami merasa prihatin atas nasib bapak Ely Kristanto yang tidak punya pekerjaan tetap, sedangkan anaknya mengidap sakit kangker otak. Sehingga kita berikan pekerjaan dengan mengangkat Pak Ely sebagai tenaga kebersihan, yang statusnya adalah honor kontrak,” kata Rafiq, Sabtu (6/7).

Rafiq berharap, agara buah hati Ely bernama Landra segera pulih pasca tindakan operasi yang dilakukan Senin kemarin (1/7).

“Mudah-mudahan Landra bisa sembuh, dan dapat beraktifitas seperti semula,” harap Rafiq.

Seperti diketahui, aksi Ely Kristanto sempat membuat viral di jagar media sosial. Pasalnya dia membawa tulisan dikaitkan pada lehernya, yang isi tulisan bahwa dia menjual ginjal untuk biaya kebutuhan berobat anaknya, yang tengah mengidap sakit kangker otak.

Saat ini anaknya telah dirawat di RSUD Muhammad Sani dan telah menjalani proses operasi pada Senin kemarin (1/7).(*)