Home Featured Rangka Milad ke 1 Tahun Putranya, dr Rano Buka Kegiatan Sunatan Massal Gratis

Rangka Milad ke 1 Tahun Putranya, dr Rano Buka Kegiatan Sunatan Massal Gratis

0
Rangka Milad ke 1 Tahun Putranya, dr Rano Buka Kegiatan Sunatan Massal Gratis

Inhil – Rumah sunat gratis dr Rano Kirman center akan kembali menyelenggarakan khitanan massal untuk anak-anak yang belum di khitan, khususnya yang ada di Tembilahan Kabupaten Indragiri Hilir, Minggu (24/1/21).

Dr Rano Kirman menyampaikan, bahwa penyelenggaraan kegiatan tersebut akan dilaksanakan pada tanggal 7 Februari 2021, di rumah prakteknya jalan Trimas seni Tembilahan. Dalam rangka memperingati ulang tahun anak pertamanya yang ke 1 tahun.

Dr muda itu menerangkan, bahwa kuota peserta yang disiapkan dalam Khitanan massal itu sebanyak 50 anak, dan kegiatan sosial ini terbuka untuk umum.

“Sebagai ungkapan rasa syukur atas milad anak pertama kami, kami menyelenggarakan sunatan massal secara gratis,” kata dr Rano Kirman kepada kundurnews.co.id saat dikonfirmasi melalui selulernya.

Kemudian dr Kirman mengumumkan, untuk masyarakat khususnya berdomisili di Tembilahan yang ingin anaknya ikut serta dalam Khitanan massal tersebut silahkan hubungi kontak person yang sudah disediakan.

“Silahkan kalau ada keluarga yang mau ikut, terbuka untuk umum, yang ingin anaknya mengikuti Khitanan massal, boleh langsung mendaftarkan nya melalui nomor yang sudah kami sediakan 082382412700,” ujarnya.

Terakhir dr Rano Kirman menghimbau kepada yang hadir khususnya peserta dan orang tua yang mengikuti acara tersebut tetap disiplin menggunakan protokol kesehatan.

“Kita tetap utamakan protokol kesehatan, maka dengan ini saya menghimbau untuk para peserta dan orang tua yang hadir, tetap disiplin menggunakan protokol kesehatan agar terhindar dari penularan virus covid-19,” imbuhnya.