Ratusan Masyarakat Tandatangani Sepanduk, Aksi Belasungkawa Gugurnya Enam Bhayangkara Polri

Pekanbaru – Ratusan masyarakat menandatangani sepanduk sebagai aksi simpati serta turut berduka atas gugurnya enam Bhayangkari Polri yang terjadi akibat tindakan napi terorisme yang terjadi baru-baru ini.

Sepanduk dipasang di jalan Diponergoro Pekanbaru bertepatan pada acara car free day. Ahad (13/5).

Kegiatan itu juga dihadiri oleh Wakapolda Riau Brigjen.Pol.HE.Permadi, Dir Binmas Polda Riau Kombes.Pol.Krispramono, Kabid Humas Polda Riau AKBP Sunarto, Duta Humas Polda Riau.

Sebelum penandatangan dilakukan, acara diawali dengan doa bersama yang dipimpin oleh Wakapolda Riau, yang ditujukan kepada arwah para anggota Polri yang gugur.

Tampak masyarakat antusias menyampaikan turut berduka cita dan rasa simpati atas gugur 6 Personil Polri akibat kebrutalan tindakan Napi terorisme dan mendukung Polri dalam memberantas terorisme.

Wakapolda Riau pada kesempatan itu mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah berpartisipasi dalam aksi tanda tangan dukungan duka cita kepada Polri.

“Saya ucapkan kepada masyarakat yang telah berpatisipasi dalam aksi solidaritas dukungan duka cita atas gugurnya Bhayangkara Polri”, ujar Wakapolda Riau.

Wakapolda Riau menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk mengirimkan doa kepada anggota Polri yang gugur dalam menjalankan tugas negara.

Selain itu Wakapolda Riau juga mengingatkan kepada seluruh masyarakat Provinsi Riau untuk bersama sama dalam menjaga keamanan, ketertiban, kewaspadaan berita hoax yang beredar untuk menanggapinya lebih cerdas, khususnya yang beredar di media sosial.*