Tarempa – Memasuki hari ke 2 kunjungan rombongan Ikatan Keluarga Alumni Lemhanas (IKAL) di Kabupaten Kepulauan Anambas, Bupati Kepulauan Anambas ajak rombongan lihat indahnya pesona pantai dan pemandangan bawah laut Pantai Pulau Berhala yang berada di Kecamatan Siantan Selatan, Kamis (09/01/20).

Pantai Pulau Berhala adalah salah satu dari banyaknya jumlah pulau yang menjadi objek wisata yang ada di Kabupaten Kepulauan Anambas. Pantai Pulau Berhala terletak di Kecamatan Siantan Selatan yang berjarak sekitar 45 menit dari Tarempa menggunakan Spedboat, dengan Pesona pantai yang indah serta pemandangan bawah lautnya yang sangat memukau, Rombongan IKAL didampingi langsung oleh Bupati Kepulauan Anambas untuk bersnorkling dan diving.

BACA :  (FOTO) Memperingati Dirgahayu Kabupaten Kepulauan Anambas Ke-12

Anggota Komisi II DPR RI, Teti Rohatiningsih, S.Sos mengatakan ia sangat mengapresiasi sekali Kabupaten Kepulauan Anambas dengan banyaknya objek-objek wisata yang begitu luar biasa.

“objek wisata yang ada di Kabupaten Kepulauan Anambas bahkan bisa mengalahkan bali, namun ini harus dibangun potensi daerah yang luar biasa, managemen pengelola kedapannya dan peran masyarakat dalam mengembangkan potensi ini”, lanjutnya.

BACA :  Kunjungan Menko Polhukam Dan Mandagri, Bupati Minta Anambas Merdeka Signal

“saya nanti pulang dari Anambas akan rapat bersama Fraksi dan Komisi II untuk memberi informasi ke kementrian terkait agar perbatasan-perbatasan nusantara ini akan tetap terus di kumandangkan dan harus menjadi prioritas utama dalam pembangunan 5 tahun kedepan”, tutupnya.*