Kunjungan Pemuda kreatif ke Walikota Tanjungpinang

Tanjungpinang – Kelompok Pemuda yang berada di Tanjungpinang Mendatangi Kantor Walikota Tanjungpinang dalam bersilaturahmi sekaligus membawa Produk Home Industri yang mereka beri nama ole-ole tanjungpinang, Rabu, (08/01/2020).

Kelompok ini, Dewi Nurwati dan Nur Elisa disambut ramah dan hangat oleh Wakil Wali Kota Hj Rahma dan Kepala Dinas Perindag.

Pada Pertemuan tersebut Pemerintah Kota Tanjungpinang sangat mendukung penuh usaha-usaha pemuda yang kreatif demi terwujudnya kota tanjungpinang yang maju dan bentuk keseriusan pemerintah dalam mendukung usaha kecil masyarakat.

Pemuda kota tanjungpinang ini mengelolah buah-buah segar yang ada di Kota Tanjungpinang menjadi keripik.

Kami mengelolah bauh bengkuang, buah jantung pisang, buah wortel, buah bakau, buah labu, buah keledek, buah kelapa dan buah pepaya menjadi keripik yang gurih,” ujar salah satu pengelola oleole pinang tersebut.

Kedepan kami berharap dapat membuka lapangan pekerjaan seluas luas nya di Kota Tanjungpinang, dan olahan ini menjadi salah satu khas yang berasal dari Kota Tanjungpinang,” tambahnya.

Kami juga berterimakasih karena ibu walikota sudah menerima kami dan memberikan suport serta saran agar oleole pinang ini menjadi maju kedapannya, “tutupnya.*