Home Featured Rusli Effendi dan Ikbal Sayuti Berikan Santunan Duafa dan Anak Yatim di Sukabumi

Rusli Effendi dan Ikbal Sayuti Berikan Santunan Duafa dan Anak Yatim di Sukabumi

0
Rusli Effendi dan Ikbal Sayuti Berikan Santunan Duafa dan Anak Yatim di Sukabumi

Sukabumi — Dalam rangka silaturahmi dan konsolidasi pemenang pemilu 2024 di DPC PPP kabupaten Sukabumi, wakil ketua umum DPP partai persatuan pembangunan (PPP) H Rusli Effendi dan ketua PPP H Ikbal Sayuti sempatkan juga menghadiri doa bersama duafa dan anak-anak yatim, di kabupaten Sukabumi, Jum’at (17/3/2023).

“Saat dikonfirmasi awak media Waketum DPP Partai berlambang Ka’bah tersebut mengatakan doa bersama dengan para duafa dan anak yatim tentunya harapan PPP bisa meraih kemenangan di pemilu serentak pada tahun 2024 mendatang.

 

“Ya kita tidak hanya bersilaturahmi dengan para petinggi pemangku kebijakan pemerintah, dengan para duafa juga harus kita bersilaturahmi apalagi anak-anak yatim yang kita cintai ini perlu kita perhatikan,” kata Rusli Effendi yang merupakan mantan Anggota DPRD Provinsi Riau Periode 2004-2009, dan Periode 2009-2014.

 

Ia berharap dengan diberikan santunan, apalagi tinggal beberapa hari lagi umat muslim sedunia menyambut kedatangan bulan suci Ramadhan 1444/Hijriah, tentunya dengan apa yang diberikan PPP kepada duafa dan anak-anak yatim bisa meringankan beban mereka saat menunaikan ibadah puasa.

 

“Saya bersama H Ikbal Sayuti dan pengurus DPW PPP dan DPC PPP kabupaten Sukabumi sangat memohon maaf apabila ada kesalahan baik yang kami sengaja maupun tidak sengaja dengan tinggal beberapa hari lagi kita melaksanakan ibadah puasa dengan itu memohon maaf setinggi-tingginya,” tutupnya.