Home Nusantara Waketum DPP PPP RE dan Bang Hati Gelar Silaturahmi dan Konsolidasi Jelang Pemilu 2024 di DPC PPP Sukabumi 

Waketum DPP PPP RE dan Bang Hati Gelar Silaturahmi dan Konsolidasi Jelang Pemilu 2024 di DPC PPP Sukabumi 

0
Waketum DPP PPP RE dan Bang Hati Gelar Silaturahmi dan Konsolidasi Jelang Pemilu 2024 di DPC PPP Sukabumi 

Sukabumi — Dewan Pengurus Pusat Partai Persatuan Pembangunan (PPP) menggelar silaturahmi dan konsolidasi partai berlambang Ka’bah itu dalam pemenang pemilu 2024 mendatang di dewan pimpinan cabang (DPC) PPP kabupaten Sukabumi, Jum’at (17/3/2023).

Kegiatan tersebut dihadiri langsung Waketum DPP PPP H Rusli Effendi , S.Pd,i., SE., M.Si dampingi ketua umum bang hati (H Ikbal Sayuti), ketua DPP Komeng,

Ketua DPC Kabupaten Sukabumi. Segenap jajaran, Wakil ketua DPW dan segenap jajarannya.

 

Wakil Ketua DPP PPP, Rusli Efendi mengatakan, bahwa dilakukan silaturahmi serta konsilidasi pemilu tahun 2024 untuk membangkitkan kembali gairah dan semangat kejayaan PPP di seluruh tanah air.

“Jadi sudah saatnya kita merapatkan barisan, kita singsingkan lengan, dalam rangka perjuangan partai di Pemilu 2024 mendatang,” kata Waketum DPP PPP Rusli Effendi.

 

“Ya, pertemuan (konsolidasi) ini lebih ke persiapan kita menjelang Pemilu 2024,” sambungnya..

 

Dia menyatakan, konsolidasi dilakukan karena perhelatan pesta demokrasi sudah dekat, sehingga seluruh organ partai mulai dari tingkat DPW hingga DPC dan ke ranting sangat perlu dimatangkan.

 

“(Yang dibahas) ya semuanya. Mulai dari persiapan pematangan jadwal, agenda seiring bergulirnya waktu menjelang pemilu ini kan cepat ya. Apa saja yang telah dijalankan dan apa yang belum,” kata dia lagi.

Lebih lanjut dikatakan Rusli Effendi, Hari ini DPP PPP Sudah berberapa melaksanakan konsolidasi ke seluruh wilayah Indonesia, mudah-mudahan terus bergerak sehingga apa yang menjadi harapan bersama untuk menyongsong pemilu serentak pada 2024 mendatang dapat sesuai terget.

 

“Saya yakin dan percaya, kita (PPP-red) mampu menjadi partai pemenang pemilu 2024 mendatang, apabila kita solid dan kompak, tidak ada yang tidak mungkin kalau kita bersatu,” pungkasnya.