Samsung Galaxy S6 bakal dibekali RAM 4GB

samsung-galaxy-s6-bakal-dibekali-ram-4gb

 

 

Jika selama ini santer dikabarkan jika Samsung Galaxy S6 akan hadir dengan RAM 3GB, maka kabar terbaru dari media Korea menyebutkan jika Galaxy S6 akan hadir dengan RAM 4GB.

Dilansir GSMArena (19/1), media korea ini sendiri mendapatkan informasi dari analis yang yakin jika nantinya Samsung Galaxy S6 akan hadir dengan RAM 4GB. Bisa jadi nantinya Samsung Galaxy S6 akan hadir dengan varian pengusung RAM 3GB dan 4GB, seperti yang dilakukan LG pada smartphone G3.

Prediksi yang beredar akhir-akhir ini menyebutkan jika Samsung Galaxy S6 akan hadir di pasaran dengan mengusung spesifikasi seperti prosesor Snapdragon 810/Exynos 7420 chipset, layar 5,5 inci QHD (14402560 piksel), kamera belakang 20MP, dan kamera depan 5MP. Selain itu, diperkirakan jika Samsung Galaxy S6 ini akan hadir dengan layar melengkung di kedua sisinya.

Kemungkinan besar Samsung akan menjadikan ajang MWC 2015 yang diselenggarakan di awal Maret mendatang sebagai tempat perilisan Samsung Galaxy S6. Sayangnya, sampai saat ini masi belum ada bocoran terkait harga Samsung Galaxy S6 di pasaran nantinya.