Samsung Galaxy S8 Plus, Meluncur Pada April 2017 ini

samsung_galaxy_s8_plus_meluncur_pada_april_2017_ini

Kundur News – Samsung Galaxy S8 Plus ini resmi dirilis pada awal April 2017, dan sesuai dengan bocoran yang selama ini beredar smartphone flagship Samsung ini membawa penampilan mewah nan elegan dengan desain yang inovatif  dengan layar yang cukup lebar 6,2 inchi.

Walau lebar Samsung Galaxy S8 Plus hadir dengan body cukup ramping dengan dimensi 159.5 x 73.4 x 8.1 mm. Untuk teknologi layar yang digunakan tentunya sudah menggunakan layar berteknologi super AMOLED yang beresolusi 1440 x 2560 pixel. Untuk perlindunganya telah disematkan pelindung Gorilla Glass 5.

Sementara disektor fotografienya Samsung Galaxy S8 Plus akan menggunakan Dual kamera berukuran 12 MP, lengkap dengan fitur pendukung Laser autofocus, OIS ( Optimal Image Stalibitation ), LED flash dan ditemani kamera selfie 8 MP. Lalu sistem operasinya memakai OS Android v 7.0 Nougat berbasis Touchwiz UI.

Kinerja Samsung Galaxy S8 Plus disokong dengan prosesor erbaik saat ini yaitu Exynos 8895 Octa-core (Quad Core 2.3 GHz & Quad Coe 1.7 GHz) yang dipadukan dengan RAM 4GB dan pengolah grafis Adreno 540. Soal performa jelas sangat powerfull, meskipun sedikit dibawah Galaxy S8 versi biasa. Dan untuk penyimpanan pengguna disediakan memori internal berkapasitas 64GB.

Karena smartphone ini Flagship Samsung, maka tak perlu heran jika berbagai teknologi canggih telah disematkan pada smartphone ini, seperti Iris Scanner, Fingerprint Scanner, IP68 ( tahan air ), Layar Always On Display dan tentunya koneksi 4G LTE.*

Previous articleDua Kawanan Perampok di Teluk Air, Berhasil Diringkus
Next articleTanpa Izin Tinggal, WN Singapura ini akan di Deportasi