samsung-rilis-generasi-kedua-galaxy-win-dibanderol-rp-3-jutaan

 

 

Setelah merilis Samsung Galaxy Win sekitar dua tahun lalu, kemarin Samsung akhirnya meluncurkan generasi kedua dari varian ini ke pasaran.

Dibanderol USD 249 atau sekitar Rp 3,2 juta, Samsung Galaxy Win 2 hadir di pasaran dengan mengusung spesifikasi yang cukup mumpuni di kelasnya.

Dilansir GSMArena (12/3), Samsung Brasil lah yang ditunjuk sebagai cabang pertama yang merilis Samsung Galaxy Win 2 ini. Smartphone ini hadir di pasaran dengan mengusung spesifikasi seperti layar 4,5 inci yang lebih kecil dibanding generasi pertamanya (4,7 inci).

Selain itu, Samsung Galaxy Win 2 ini juga didukung prosesor quad-core 1.2GHz, RAM 1GB, internal memori 8GB, slot microSD, dan telah mendukung hingga jaringan 4G LTE. Tak hanya itu saja, smartphone yang sudah berjalan dengan menggunakan OS Android 4.4.4 KitKat ini juga dilengkapi kamera belakang 5MP dengan LED flash dan kamera depan 2MP.

Dengan membawa baterai berdaya 2.000 mAh, Samsung Galaxy Win 2 ini memiliki dimensi yang mudah digenggam tangan yaitu berukuran 131 x 68,1 x 8,8 mm dengan berat hanya 130 gram.

Jelas dari segi spesifikasi di atas, generasi kedua Samsung Galaxy Win ini meningkat pesat. Namun hal itu juga diikuti dengan harganya yang meroket tinggi menjadi di atas Rp 3 juta. Sayangnya sampai saat ini masih belum diketahui kapan jadwal perilisan smartphone ini secara global.