Sat-lantas-Karimun-Bagi-bagi-Jadwal-Imsakiyah

Kundur News – KARIMUN – Puluhan anggota Sat Lantas Polres Karimun melakukan aksi simpatik dengan memberikan jadwal imsakiyah kepada masyarakat pengguna jalan, pada Kamis pagi (26/5/) di jalan Tengku Umar depan TK Bustanul atau dekat SMA 1 Karimun lama Tanjung Balai Karimun, dalam rangka menyambut bulan Ramadhan.

Terlihat Anggota Sat Lantas sangat antusias memberikan jadwal imsakiyah tersebut kepada masyarakat pengguna jalan yang melintas, sambil melempar senyuman pengguna jalan yang melintas mengucapkan terima kasih kepada anggota Sat Lantas yang memberikan jadwal tersebut.

Kasat Lantas Polres Karimun AKP T. Fazrial Kenedy mengatakan, dalam rangka menyambut bulan puasa Ramadhan pihaknya melakukan aksi simpatik dengan mengerahkan puluhan personil lantas untuk memberikan jadwal imsakiyah kepada masyarakat pengguna jalan yang melintas di lokasi tersebut.

Sambungnya, Pihaknya berharap, aksi simpatik itu membuat masyarakat muslim yang melakukan ibadah puasa nantinya lebih bersemangat dan tidak eforia yang berlebihan seperti menghidupkan mercun dalam menyambut bulan Ramadhan” tegas AKP T.  Fazrial Kenedy.*