Keritang – Satgas TMMD 116 Kodim 0314/Inhil hari ini melaksanakan Kegiatan bhakti sosial dan pengobatan gratis bersama Puskesmas Keritang, dalam rangka kegiatan non fisik Satgas TMMD ke-116 di dusun Rasau Kuning desa Pengalihan Keritang kabupaten Indragiri Hilir bertempat di Posko TMMD, Rabu (24/5/2023) Pagi.

 

Dalam kegiatan bhakti sosial dan pengobatan kali ini, disambut antusias warga masyarakat desa Pengalihan Keritang khususnya warga dusun Rasau Kuning, mereka berbondong- bondong untuk mengikuti acara bhakti sosial dan pengobatan ini.

 

Kamaruddin salah seorang warga mengatakan dengan adanya kegiatan bhakti sosial ini, warga dusun Rasau Kuning sangat berterima kasih dan terbantukan untuk mendapatkan pengobatan gratis.

 

“Dengan adanya kegiatan ini, kami sangat berterima kasih dan mengapresiasi kegiatan yang dilakukan Satgas TMMD ini,” ujarnya.

 

Sementara itu Dan Satgas TMMD 116 Kodim 0314/Inhil, Dandim 0314/Inhil Letkol Arh.M.Nahruddin Roshid,S.E.,M.Tr.(Han) mengatakan kegiatan bhakti sosial dan pengobatan gratis ini memang sebelumnya sudah di rencanakan di kegiatan non fisik TMMD 116 ini.

 

“Kegiatan bhakti sosial dan pengobatan gratis ini memang merupakan program dari TMMD 116 Kodim 0314/Inhil. Semoga dengan penyuluhan ini memberikan manfaat bagi warga masyarakat dusun Rasau Kuning sehingga TNI semakin dekat serta dicintai Rakyat,” ujar Dan Satgas.