Satlantas Polres Karimun Jadi Pembina Upacara di SMKN 2 Karimun

KARIMUN – Personil Satlantas Polres Karimun diberkan kesempatan untuk menajadi pembina upacara para Senin pagi (29/1) di SMK Negerai 2 Karimun.

BACA: Personil Satlantas Polres Karimun Jadi Pembina Upacara di SDN 2 Karimun

Dalam kesempatan itu, bertindak sebagai pembina upacara adalah Bripda Shabrina. Dia pun menyampaikan amanat kepada para siswa dan pihak sekolah di SMKN 2 Karimun pada umumnya untuk dapat tertib berlalulintas.

“Kami dari Polres Karimun menghimbau agar para siwa dan pihak SMKN 2 Karimun beserta masyarakat Kabupaten Karimun pada umumnya dapat mematuhi peraturan berlalulintas, sehingga mampu mengantisipai terjadinya lakalantas,” kata Shabrina.

Tema yang ia sampaikan berupa pengenalan fungsi lalulintas dalam kepolisian, juga diisi dengan ajakan untuk menjauhi narkoba.

“Tak kalah pentingnya adalah kami himbau agar tidak menyebarkan berita hoax serta ujaran ujaran kebencian di medsos, ini adalah dalam rangka program police goes to school. Semoga apa yang kami sampaikan ini dapat bermanfaat bagi kita semua dan agar kiranya dapat pula diaplikasikan setiap harinya,” pesan Shabrina.(*)