satpol_pp_bakal_razia_kos_kosan
Kepala Satpol PP Kabupaten Karimun, TA Rahman

Kundur News – KARIMUN – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol) PP Kabupaten Karimun berencana akan melakukan razia disejumlah kos-kosan yang disinyalir sebagai tempat mesum para pasangan tanpa ikatan perkawinan yang resmi.

Menurut Kepala Satpol PP Kabupaten Karimun, TA Rahman menjelaskan, menyambut bulan suci ramadhan yang tinggal sebulan lagi ini harus bersih dari kemaksiatan. Tentunya pihak atau titik-titik yang disinyalir sebagai lokasi maksiat harus diamankan.

Rahman mengaku belum dapat memastikan waktu razia. Karena saat ini pihaknya masih memetakan lokasi yang menjadi titik kumpul kebo para pasangan tak sah. Disamping itu masih melakukan koordinasi dengan beberapa Lurah dan Camat di Karimun guna memastikan titik yang dimaksud.

Setelah berkoordinasi katanya, nanti akan mempersiapkan tim yang akan bergerak, dengan tetap melakukan koordinasi bersama para Lurah dan Camat. “Kalau sudah tau lokasinya nanti kita akan segera bergerak. Saat ini belum dapat gambaran,” kata Rahman, kemarin.

Razia kata dia, akan terus dilakukan secara berkesinambungan. Tujuannya adalah mensucikan bulan puasa sehingga tidak mengganggu ketenangan umat muslim yang tengah menjalankan ibadah puasa ramadhan.*