Inhil – Dini hari, satu unit rumah warga di RT 2 RW 4 Pusaran 7, Kelurahan Pusaran, Kecamatan Enok, Kabupaten Indragiri Hilir, di lalap si jago merah, Jum’at (3/12/21).

Agus yang merupakan salah seorang warga pusaran 7 mengatakan, peristiwa kebakaran tersebut diperkirakan terjadi sekira pukul 12:00 WIB dini hari.

“Iya, itu rumah H Abdullah warga kelurahan pusaran 7. Rumah sekaligus warung kelontong, kejadian sekitar pukul 12 lah,” kata Agus, saat dikonfirmasi media melalui via WhatsApp, dilansir dari Kundur News

BACA :  Kebakaran Lagi, 3 Unit Rumah di Teluk Belengkong Habis Dilalap Api

Agus menyebut saat ini masyarakat bersama Babinsa bersinergi memadamkan api menggunakan alat seadanya. Ia juga menuturkan belum diketahui sumber api berasal, dan berapa total kerugian yang dialami korban juga belum bisa ditaksir.

“Iya belum tau datangnya dari mana, tadi juga sudah ada petugas dari Babinsa untuk membantu memadamkan api dengan keterbatasan alat, ya kita pakai manual tenaga manusia bang, dengan alat seadanya, itu yang bisa kami lakukan. Mengenai kerugian belum bisa di pastikan berapa soalnya api masih berkobar. Nanti dari pihak yang berwenang aja yang menjelaskan berapa kerugian korban rumah kebakaran H Abdullah,” pungkasnya.

BACA :  Kebakaran di Pulau Burung Menghanguskan Beberapa Unit Rumah

Sementara itu, secara terpisah Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) Kabupaten Indragiri Hilir, Eddiwan Shasby saat dikonfirmasi media belum memberikan keterangan terkait dengan peristiwa tersebut.*

Previous articleVaksinasi UPT Puskesmas Sungai Piring, Batang Tuaka, Kapus: Target 300 Dosis Vaksin
Next articleWabup H.Syamsuddin Uti membuka Perlombaan dan Pertandingan dalam Rangka HUT Ke-76 PGRI dan HGN