Sebuah Truck Pengangkut Tumpukan Tabung Oksigen Cemaskan Pengendara Lain

Truck pengangkut tabung oksigen

Karimun – Sebuah truck mengangkut tabung diduga berisikan oksigen dengan jumlah besar melintas di sepanjang jalan M Yani, Balai Karimun, membuat para pengendara dibelakangnya terasa cemas. Mereka khawatir kalau-kalau tumpukan tabung itu menggelinding keluar dari truck yang diketahui tanpa penutup bak belakang tesebut.

“Celaka kalau sempat tabung itu terjatuh dan menggelinding dijalan. Bisa mati orang yang tertabrak,” ujar salahsatu pedagang kaki lima tak jauh dari Mapolres Karimun, Kamis sore (24/03/2022).

Truck pengangkut Tabung melintas di Jalan M Yani Karimun

 

Kata pedagang itu, tabung-tabung itu diduga berasal dari sebuah pelabuhan dibelakang kantor Imgrasi Tanjungbalai Karimun.

“Saya kurang tau tabungnya dari mana, tapi seringnya keluar dari jalan arah Imigrasi itu. Mungkin dari pelabuhan belakang kantor Imigrasi,” tambahnya.

Kundur News coba membuntuti truck tersebut. Diketahui, Truck terus melaju ke arah Meral. Walau tidak ada penutup bak, tumpukan tabung diikat menggunakan safty belt dan di alas menggunakan kayu berukuran 3×4.*

Previous articleKabupaten Inhil Berhasil Raih Penghargaan Aselerasi Capaian Target Vaksin Lansia Tertinggi Se Provinsi Riau
Next articleSambut Bulan Suci Ramadhan Puskesmas Tanjungbatu Berbagi Sembako