Tanjungbatu – UPT Puskesmas Tanjungbatu membagibagikan sembako kepada warga yang kurang mampu dan kaum duafa di Kelurahan Tanjungbatu Kota, Desa Sei Sebesi dan Desa Sei Ungar, Jumat (25/03/2022).

Kepala Puskesmas Tanjungbatu, Azman, mengatakan, pembagian sembako tersebut merupakan bentuk kepedulian para tenaga medis Puskesmas Tg Batu kepada warga yang kurang mampu dalam menyambut bulan suci Ramadhan 1443H, yang tinggal menghitung hari.

BACA :  Lima Jenis Obat Ditarik Dari Pasaran, Kapus Tanjungbatu: Masyarakat Tak Perlu Cemas

“Alhamdulillah berkat kerjasama teman teman di Puskesmas yang telah menyisihkan rezekinya kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik. Pembagian sembako ini merupakan kepedulian kami, dengan harapan bermanfaat untuk Meringankan beban bagi warga dalam melaksanakan ibadah di bulan suci Ramadhan nanti. Apalagi puasa sudah dekat,” kata Azman.

Ada sebanyak 18 paket sembako yang diserahkan pihak Puskesmas tersebut. Terdiri dari beras, teh, kopi, susu, minyak goreng dan lainnya.

BACA :  Lima Jenis Obat Ditarik Dari Pasaran, Kapus Tanjungbatu: Masyarakat Tak Perlu Cemas
Kapus Tanjungbatu, Azman, saat menyerahkan paket sembako
Kapus Tanjungbatu, Azman, saat menyerahkan paket sembako.

Azman dalam pada itu berpesan kepada masyarakat untuk terus patuhi protokol kesehatan untuk menghindari penyebaran covid-19.

“Walau angka yang terinfeksi menurun kita harapkan kepada masyarakat untuk terus patuhi protokol kesehatan agar ibadah kita di bulan suci ini dapat berjalan lancar,” tutupnya.*

Previous articleSebuah Truck Pengangkut Tumpukan Tabung Oksigen Cemaskan Pengendara Lain
Next articleBeri Semangat Kepada Masyarakat Dalam Mencari Nafkah, Kodim 0314/Inhil Berikan Sarapan Pagi