Home Featured Beri Semangat Kepada Masyarakat Dalam Mencari Nafkah, Kodim 0314/Inhil Berikan Sarapan Pagi

Beri Semangat Kepada Masyarakat Dalam Mencari Nafkah, Kodim 0314/Inhil Berikan Sarapan Pagi

0
Beri Semangat Kepada Masyarakat Dalam Mencari Nafkah, Kodim 0314/Inhil Berikan Sarapan Pagi

Tembilahan, – Kegiatan Jum’at berkah bagi bagi sarapan pagi yang dilakukan Kodim 0314/lnhil masih terus dilaksanakan guna mendorong semangat masyarakat khususnya kaum dhuafa yang sehari hari bekerja mencari nafkah di sekitaran Pasar air mancur jalan Sudirman kota Tembilahan. Jum’at (25/03/2022).

Dandim 0314/lnhil Letkol Arh M Nahruddin Roshid, S.E., M.Tr.(Han) melalui Pasi Ter Lettu lnf Rejekinta Ginting mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mendongkrak semangat masyarakat dalam bekerja mencari nafkah di pagi hari sekaligus membantu kesulitan masyarakat dimasa pandemi terutama bagi kaum dhuafa.

Selain itu dikatakan Pasiter, kegiatan ini juga sebagai bentuk perhatian TNl kepada masyarakat serta sebagai sarana komunikasi sosial untuk merekatkan tali silaturahmi hingga terbentuk kemanunggalan TNl dengan rakyat.

“Mungkin kegiatan ini merupakan kegiatan ke 2 terakhir sebelum kita berjumpa dengan bulan puasa. Masih ada Jum’at depan untuk kita bisa saling berbagi kembali,” ungkap Pasiter Lettu lnf Rejekinta Ginting.

Namun jangan khawatir, meskipun nanti memasuki bulan suci Ramadhan, kegiatan ini mudah mudahan masih bisa di laksanakan, namun tentunya waktunya akan geser ke sore hari menjelang buka puasa dengan bentuk makanan yang berbeda yaitu takjil untuk berbuka puasa.

“Mudah mudahan di bulan suci Ramadhan nanti akan banyak bermunculan para dermawan yang siap dan ikhlas menyumbangkan sebagian rezekinya untuk saudara saudara kita yang membutuhkan uluran tangan kita,” tandasnya.

Terakhir dikatakan Pasi Ter Lettu lnf Rejekinta Ginting, semoga kegiatan-kegiatan seperti Jum’at berbagi kepada kaum duafa dan lain-lain bisa terus terlaksana.

“Semoga Allah SWT senantiasa meridhoi dan memberikan kesehatan, keselamatan kepada kita semua sehingga kita bisa melanjutkan kegiatan ini kedepannya,” tutupnya.*