Home SUMUT Asahan Senkom Mita Polri Kecamatan Kisaran barat Gelar Pertandingan Persahabatan Sepak Bola

Senkom Mita Polri Kecamatan Kisaran barat Gelar Pertandingan Persahabatan Sepak Bola

0
Senkom Mita Polri Kecamatan Kisaran barat Gelar Pertandingan Persahabatan Sepak Bola

ASAHAN – Sepak Bola selain menjadi cabang olahraga yang paling digemari dari berbagai kalangan masyarakat dan sangat populer di seluruh belahan dunia, juga terbukti sebagai cabang olahraga pendongkrak semangat kekompakan, kebersamaan, kerjasama antara pemain, supporter dan sekaligus menjadi sarana silaturahim.

Melalui sepakbola, Pengurus Senkom Mitra Polri Kecamatan Kisaran Timur, Kecamatan Kisaran Barat bersama Forsgi menjalin silaturahim dan keakraban dengan mengadakan pertandingan sepak bola persahabatan (Friendly Game).Pertandingan digelar di Lapangan sepak bola PT. BSP Kelurahan Dadimulyo Kecamatan kisaran barat kabupaten Asahan, 24/9/2023.

Ketua Senkom Mitra Polri Kecamatan Kisaran Barat Supra Yoga. mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk silaturahim antara Pengurus Kecamatan (Pengcam) Senkom Kisaran Barat dengan Senkom medan perjuangan dan Senkom Tebing Tinggi bersama Forsgi. Hubungan yang selama ini sudah terjalin dengan baik agar semakin tambah meningkat.

Menurut Ketua Senkom Kisaran Barat, Supra Yoga. pertandingan berlangsung seru dan menarik saat cuaca sore yang sangat cerah. Masing masing kesebelasan tampil maksimal.

“Tim Senkom yang dipimpin langsung kapten kesebelasan Muhamad Naseb terlihat bermain lepas tanpa beban dan mampu mengimbangi para pemain Tim Senkom Medan Perjuangan bergabung dengan Senkom tebing tinggi. Pertandingan berakhir 1 – 0 untuk kemenangan tim Medan Perjuangan dan Tebing tinggi.

Lebih lannjut, Tim dari U-10 dengan Score Medan Perjuangan bergabung dengan Tebing tinggi melawan dari tuan rumah Senkom kisarann barat dengan score 2-1 Dan untuk U-12 dengan score 3-1 di menangkan oleh tuan rumah.

Diakhir kegiatan pertandingan persahabatan sepak bola di buat momen untuk foto bersama dengan pengurus-pengurus senkom dan pengurus Forsgi.(Bg)