Inhil – Usai melaksanakan kunjungan kerjanya di Kecamatan Pelangiran, Bupati Indragiri Hilir HM. Wardan berkesempatan menyerahkan bantuan 45 (empat puluh lima) perahu nelayan produktif Baznas, Kamis sore (28/09/2023).

Kegiatan yang dipusatkan di Desa. Bente Kec. Mandah ini turut dihadiri Hj. Zulaikhah Wardan yang menjabat sebagai ketua PC. MNU Kab. Inhil, beberapa kepala OPD di lingkungan Pemkab Inhil, ketua dan jajaran pengurus Baznas serta Camat dan Forkopimcam Kec. Mandah dengan disaksikan masyarakat setempat.

Adapun rincian bantuan tersebut yaitu 11 unit untuk Ds. Bente dan 9 unit untuk desa Igal Kec. Mandah, 15 unit untuk Ds. Tj. Raja Kec. Kateman serta 10 unit untuk Kelurahan Pelangiran, Kec. Pelangiran.

Dalam kesempatan Bupati Inhil HM. Wardan menyampaikan ucapan selamat kepada masyarakat yang menerima bantuan, dengan harapan bantuan yang diberikan dapat memberikan manfaat bagi yang menerimanya.

“Manfaatkanlah bantuan yang diberikan dengan sebaik-baiknya sehingga dapat membantu menambah perekonomian keluarganya”, pesan bupati sebelum mengakhiri sambutannya.

Dengan adanya bantuan perahu ini” saya atas nama masyarakat penerima bantuan mengucapkan terima kasih dan sangat bahagia hal ini sangat membantu sekali guna efektivitas para nelayan dan membantu roda perekonomian, dikatakan khaidir perwakilan masyarakat penerima bantuan dari Bente.

Selain memberikan bantuan perahu nelayan produktif, di kesempatan ini Bupati HM. Wardan juga menyerahkan bantuan berupa kelengkapan alat ibadah dan uang tunai sebagai modal awal untuk operasionalnya.

Sumber Prokopim Setda Inhil.