Home Riau INHIL Serda Edi Zalukhu Babinsa Koramil 06/KTM Giat kelanjutan Bedah Rumah Warga 

Serda Edi Zalukhu Babinsa Koramil 06/KTM Giat kelanjutan Bedah Rumah Warga 

0
Serda Edi Zalukhu Babinsa Koramil 06/KTM Giat kelanjutan Bedah Rumah Warga 

Kateman — Serda Edi Zalukhu babinsa Koramil 06/Kateman, jajaran Kodim 0314/Inhil melaksanakan kegiatan kelanjutan bedah rumah warga yang di mana kondisi rumah warga tersebut sangat memperihatinkan.

 

Sebagai wujud kepedulian terhadap sesama, Personil Koramil 06/KTM bantu membedah rumah masyarakat yang kurang mampu. Di mana rumah masyarakat yang kurang mampu tersebut yang akan di bedah Oleh personil Koramil 06/KTM bertempat di jalan Tunas Kelapa, kelurahan Tagaraja, kecamatan Kateman, kabupaten Indragiri Hilir, Sabtu (20/5/2023) pagi.

 

Anggota Koramil 06/KTM Serda Edi Zalukhu mengatakan bahwa di mana melihat kondisi rumah warga yang sudah tidak layak lagi, dari pada itu kepedulian Koramil 06/KTM untuk mambantu masyarakat sehingga bisa menepati rumah yang lebih layak.

 

“Kami sangat miris terhadap rumah masyarakat yang saat ini akan kami (Koramil 06/KTM-red) bedah, mungkin tidak semuanya namun setidaknya bisa di tempat dengan aman,” ujar Serda Edi Zalukhu.

 

Serda Edi Zalukhu menjelaskan di mana saat ini dalam rangka membangun pondasi lantai, mudah-mudahan kegiatan ini lancar sehingga tahap selanjutnya berdiri dinding rumahnya.

 

Dia juga mengatakan apabila ada masyarakat yang ingin mambantu proses bedah rumahnya Koramil 06/KTM sangat menyambut baik pertolongan masyarakat.

 

“Kita sangat menyambut baik apabila ada masyarakat yang mau membantu tenaga dan meterial,” jelasnya.

 

 

Mudah-mudahan rumah ini nantinya bisa secepatnya diselesaikan, sehingga mereka yang mempunyai rumah bisa menggunakan dengan enak.

 

“Kalau bukan kita siapa lagi, kalau bukan sekarang kapan lagi, ayo kita bantu masyarakat yang betul-betul yang sangat memperihatinkan,” pungkasnya.