Serda Edili Zalukhu Babinsa Koramil 06/KTM Laksanakan Komsos Ciptakan Hubungan Baik dengan Warga 

Kateman – Komunikasi Sosial (Komsos) merupakan salah satu media Babinsa untuk menciptakan hubungan yang baik babinsa kepada masyarakat wilayah binaan nya.

Terlihat jelas kedekatan Babinsa Koramil 06/Kateman Serda Edili Zalukhu saat melakukan komunikasi sosial dengan warga desa Sungai Simbar, kecamatan Kateman, kabupaten Indragiri Hilir, pada Selasa (8/11/2022) pagi.

Serda Edili Zalukhu dalam kegiatan Komsosnya mengatakan, kegiatan ini untuk mencerminkan rasa kemanunggalan TNI khususnya Babinsa kepada masyarakat wilayah binaannya.

Selanjutnya. Tujuan Komsos ini juga untuk mengetahui perkembangan situasi di wilayah binaan, dengan adanya interaksi komunikasi Babinsa dengan warga akan dapat mempererat hubungan TNI dan Rakyat.

Dengan kegiatan komsos yang dilaksanakan oleh Babinsa, semoga dapat diterima positif oleh masyarakat. Keberadaan Babinsa yang selalu memantau wilayah binaannya, maka Babinsa akan tahu permasalahan di wilayahnya.

“Sehingga jika ada permasalahan dengan cepat dapat diatasi dan diselesaikan,” tutup Babinsa Sungai Simbar Koramil 06/Kateman Serda Edili Zalukhu.

Previous articleAntisipasi Karhutla, Koptu Al Alim Babinsa Koramil 06/KTM Laksanakan Patroli di Desa Sumber Jaya 
Next articleKopda Abdul Haris Laksanakan Gakplin Prokes di Desa Binaan Beringin Mulya