Serda Fetter Serahkan Obat Untuk Tanaman dan Penghilang Bau Serta Pemutih Air Bantuan Dari Komandan Korem 031/WB ke Petani 

Kateman — Dukungan kepada para petani agar tanaman sehat tempa ada kendala komandan Korem 031/Wira Bima membagikan bantuan cairan obat untuk tanam dan penghilang bau dan pemutih air dengan cairan mikroba Pa 63 LK 31.

 

Di mana terlihat para babinsa Koramil 06/Kateman, Serda Lendi Fetter Sirimba menyambangi beberapa Patani di wilayah binaan desa Air Tawar untuk memberikan bantuan obat tanaman.

 

Saat dikonfirmasi awak media melalui pesan singkat (WhatsApp-red) Serda Lendi Fetter Sirimba mengatakan bahwa bantuan obat dari Komandan korem 031/WB untuk para petani sehingga hasil tanaman perkebunan mereka bisa dirasakan.

 

“Pemberian cairan obat untuk tanam dan penghilang bau dan pemutih air dengan cairan mikroba Pa 63 LK 31, mudah-mudahan hasil panen bisa memuaskan sehingga jerih payahnya petani bisa berbuah manis,” jelasnya kepada awak media, Ahad (11/6/2023).

 

Tentunya, harapan komandan Korem 031/WB masyarakat khususnya para Petani bisa sejahtera, dengan dibantu obat, tanaman mereka bisa tumbuh subur dan bisa menghasilkan pundi-pundi

rupiah.

 

 

 

 

Previous articleBabinsa Koramil 06/KTM Koptu Al Alim Bersama Warga Goro Semenisasi Jalan di Wilayah Binaannya 
Next articleBersama MPA Serda Fetter Giat Patroli Antisipasi Terhadap Karhutla di Wilayah Binaan