Home Riau INHIL Serda Lendi Piter Giat Sosialisasi Kepada Murid-murid SMP Dwipa Abadi Tentang Larang Penggunaan Narkoba 

Serda Lendi Piter Giat Sosialisasi Kepada Murid-murid SMP Dwipa Abadi Tentang Larang Penggunaan Narkoba 

0
Serda Lendi Piter Giat Sosialisasi Kepada Murid-murid SMP Dwipa Abadi Tentang Larang Penggunaan Narkoba 

Kateman — Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 06/Kateman, jajaran Kodim 0314/Inhil Serda Lendi Piter Sirimba melaksanakan kegiatan komunikasi sosial (Komsos) tentang sosialisasi kepada murid-murid SMP Dwipa Abadi, Desa Air Tawar kampung Pancasila, kecamatan Kateman, untuk menjauhi narkoba. Sabtu (28/01/2023) pagi.

 

Kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian babinsa kepada generasi muda agar terhindar dari kenalkan remaja terjerumus dalam dunia narkoba.

 

Dijelaskan Serda Lendi narkoba sangat bahaya, untuk masa depan, dari pada itu murid-murid SMP Dwipa Abadi menjauhi apabila ada ajakan tentang penggunaan narkoba.

 

Ia itu yang saya berikan pemahaman kepada murid-murid SMP Dwipa Abadi tentang larangan penggunaan narkoba, dan juga ancaman hukum pengunaan narkoba juga sangat jelas akan di penjara.

 

“Jadi dari pada itu, kita bersama-sama memerangi Narkoba sehingga peredaran narkoba di desa Air Tawar, dapat diberantas, apabila kita semua menolak kehadiran narkoba di kampung Pancasila ini,” pungkasnya.