Serda M Pasaribu Hadiri Perpisahan dan Pelepasan Perseta Dididik SD 023 Enok 

Enok — Babinsa Koramil 02/TM Kodim 0314/Inhil Serda Marhalim Pasaribu mengahdiri Acara Perpisahan dan Pelepasan Peserta Didik SD Negeri 032 Enok Tahun Pelajaran 2022/2023 di Kelurahan pantai Sebrang Makmur (PSM), kecamatan Enok, kabupaten Indragiri Hilir, Selasa (23/2023) pagi.

 

Di mana kegiatan tersebut di laksanakan di lapangan SD 032 Enok, di hadiri Camat enok yang di wakili kasi Pemerintahan Drs H Zainal Abidin, Babinsa Kelurahan Pusaran Serda Marhalim Pasaribu Kapolsek Enok Iptu Cardi. Lurah PSM Ismail, SH

5. Kepala Sekolah SD 032 enok Ibu Siti Aisah Spd. RT.RW Se kelurahan PSM. Para orang tua wali murid.

 

Serda M Pasaribu mengatakan selamat atas terlaksana kegiatan perpisahan sekolah SD 032 yang Akan melanjutkan kejenjang SMP maupun Mts nantinya.

 

“Selamat dan Sukses anak anakku sekalian, tamat di Sekolah ini, bukan akhir dari pendidikan kalian. Jika selama anak anakku menuntut ilmu di sini, mungkin pernah dimarahi Bapak dan Ibu guru, itu tandanya kalian di didik dan di sayang,” jelasnya.

 

Raih lah cita-cita kalian semuanya, jangan mau kalah dengan orang-orang kota, walaupun tinggal di kelurahan dan sepi namun cita-cita harus besar sehingga itu menjadi motivasi untuk kedepannya.

 

“Kita walaupun tinggal di pelosok cita-cita anak-anak saya ini harus tinggi, bisa mau jadi presiden, Gubenur, bupati anggota DPR, dokter, TNI-Polri, pilot, guru dan lainnya, maka dari itu semua bisa di raih dengan belajar dengan tekun, jangan malas-malasan jangan terpengaruh dengan zama

n,” pesanya.

Previous articleBabinsa Koramil 02/TM Serda Oki Sandra Giat Patroli dan Sosialisasi Karhutla
Next articleTerjalinnya Hubungan yang Baik dengan Warga Binaan, Serda Agusmi Harianto Babinsa Koramil 02/TM Giat Komsos