Sertu Jonni Pasaribu Hadiri Acara Perpisahan SDN 001 Tagaraja

Kateman — Babinsa Koramil 06/Kateman, Kodim 0314/Inhil Sertu Jonni Pasaribu mengahdiri Acara Perpisahan dan Pelepasan Peserta Didik SD Negeri 001 Tahun Pelajaran 2022/2023, di jalan Lingkar 1, kelurahan Tagaraja, kecamatan Kateman, kabupaten Indragiri Hilir, Senin (29/5/2023) pagi.

 

Sertu Jonni Pasaribu mengatakan selamat atas terlaksana kegiatan perpisahan sekolah SD 001 yang Akan melanjutkan kejenjang SMP maupun Mts nantinya.

 

“Selamat dan Sukses anak anakku sekalian, tamat di Sekolah ini, bukan akhir dari pendidikan kalian. Jika selama anak anakku menuntut ilmu di sini, mungkin pernah dimarahi Bapak dan Ibu guru, itu tandanya kalian di didik dan di sayang,” jelasnya.

 

Raih lah cita-cita kalian semuanya, jangan mau kalah dengan orang-orang kota, walaupun tinggal di kelurahan dan sepi namun cita-cita harus besar sehingga itu menjadi motivasi untuk kedepannya.

 

“Kita walaupun tinggal di pelosok cita-cita anak-anak saya ini harus tinggi, bisa mau jadi presiden, Gubenur, bupati anggota DPR, dokter, TNI-Polri, pilot, guru dan lainnya, maka dari itu semua bisa di raih dengan belajar dengan tekun, jangan malas-malasan jangan terpengaruh dengan zaman,” pesannya.

Previous articleBupati Asahan Lepas Keberangkatan Jamaah Calon Haji Di Asrama Haji Medan
Next articleBabinsa Koramil 06/KTM Praka Fiki Eka Putra Laksanakan Komsos dengan Apdes Beringin Mulya