Home INHIL Advedtorial Sholat Subuh Berjamaah, Personil Polsek Tembilahan Hulu Sempatkan Sosialisasi Pemilu Damai

Sholat Subuh Berjamaah, Personil Polsek Tembilahan Hulu Sempatkan Sosialisasi Pemilu Damai

0
Sholat Subuh Berjamaah, Personil Polsek Tembilahan Hulu Sempatkan Sosialisasi Pemilu Damai

INHIL – Personil Polsek Tembilahan Hulu, Polres Inhil Ps.Ka SPK III Polsek Tembilahan Hulu Aiptu Aulia Qadri melaksanakan program Sholat Subuh Berjamaah di Masjid AL – Mukarramah Jalan Provinsi Parit 4 Kelurahan Tembilahan Barat Kecamatan Tembilahan Hulu, Minggu (04/02/2024).

Kegiatan ini selain memang kewajiban sebagai umat islam, juga ditujukan untuk menjalankan tugas sebagai aparat negara untuk menyampaikan dan memberikan sosialisasi serta imbauan pemilun damai 2024 kepada masyarakat.

“Usai melaksanakan kewajiban sholat subuh berjamaah, kami menyempatkan diri menyisipkan sedikit sosialisasi kepada masyarakat terkait Himbauan Pemilu Damai dalam rangka Cooling System untuk mensukseskan Pemilu tahun 2024,” ucap Aiptu Aulia Qadri

Dalam kesempatan itu juga, Aiptu Aulia menyampaikan beberapa pesan Kamtibmas, dan mengingatkan kepada masyarakat untuk bersama-sama menjaga kondusifitas dan stabilitas keamanan menjelang Pemilu 2024 yang aman dan Damai di wilayah Kecamatan Tembilahan Hulu.

“Kami hadir untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat. Selain itu dikesempatan inj saya mengajak kepada semua untuk sama-sama kita ciptakan pemilu damai, aman, nyaman dan menjadika pemilu 2024 menjadi pemilu bersih,” pesannya

“Terakhir, saya mengingatkan lagi agar Masyarakat jangan mudah percaya terhadap berita Hoax pada saat sebelum dan sesudah Pemilu 2024 yg dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa,” imbuhnya.