Home INHIL Advedtorial Cooling Sistem ke Masyarakat di Jalan Telaga biru, Aiptu Aulia Sampaikan Sosialisasi Pemilu Damai 2024

Cooling Sistem ke Masyarakat di Jalan Telaga biru, Aiptu Aulia Sampaikan Sosialisasi Pemilu Damai 2024

0
Cooling Sistem ke Masyarakat di Jalan Telaga biru, Aiptu Aulia Sampaikan Sosialisasi Pemilu Damai 2024

 

Inhil – Demi memberikan rasa aman di tengah-tengah masyarakat, Polsek Tembilahan Hulu komitmen melakukan Ops Mantap Brata Lancang Kuning 2023-2024 di wilayah hukum Polsek Tembilahan Hulu.

 

Operasi tersebut dilakukan dengan cooling sistem dan memberikan sosialisasi dan imbauan Pemilu Damai 2024 yang kali ini dipusatkan di Jalan Telaga Biru Parit 10 Kelurahan Tembilahan Hulu Kecamatan Tembilahan Hulu, Indragiri Hilir (Inhil), Senin (05/02/2024).

 

Ps Kanit Spk 3 Polsek Tembilahan Hulu Aiptu Aulia Qadri SH yang memimpin kegiatan ini mengungkapkan bahwa hal itu ditujukan untuk menumbuhkan rasa simpati masyarakat dan kepercayaan masyarakat terhadap upaya Polri dalam penegakan hukum dan harkamtibmas.

 

“Dalam melaksanakan cooling sistem ini, Polsek Tembilahan Hulu memberikan sosialisasi dan imbauan dan melakukan diskusi bersama masyarakat untuk memberikan pemahaman terkait pemilu damai 2024,” ujarnya.

 

Kemudian, Aiptu Aulia memngingatkan masyarakat untuk tidak mudah terpengaruh berita hoaks, dan isu-isu bohong terkait pemilu 2024. Dia meminta masyarakat untuk memastikan kembali kebenaran berita atau informasi yang diterima.

 

“Untuk menciptakan pemilu dalam 2024, kami meminta kepada masyarakat untuk memastikan dulu kebenaran isu-isu yang diterima demi menghindari berita hoaks yang dapat menimbulkan perpecahan,” pungkasnya.