Inhil – Kapolsek Tembilahan Hulu, AKP Ricky Marzuki, SH terus memerintahkan anggota Polsek Tembilahan Hulu untuk melaksanakan Cooling System Pemilu Damai 2024 dalam rangka Ops Mantap Brata Lancang Kuning Tahun 2023-2024.

 

 

Sehubungan dengan hal demikian, Personel Polsek Tembilahan Hulu, Aipda Ali Amin Siregar, S.H dan Bripka Rusdin melaksanakan giat sosialisasi dan himbauan Pemilu Damai Tahun 2024 untuk antisipasi terjadinya gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Tembilahan Hulu.

 

 

Cooling sistem yang dilaksanakan pada hari ini, Selasa (06/02/2024) dipusatkan di sebuah warung kopi di Jalan Lintas Provinsi, Kelurahan Tembilahan Barat dengan menyasar kepada masyarakat sekitar.

 

 

“Kegiatan ini adalah upaya menjaga dan mencegah potensi gangguan kamtibmas dengan melibatkan seluruh komponen bangsa sehingga kamtibmas terjaga dan terkendali,” ujar Kapolsek Tembilahan Hulu, AKP Ricky Marzuki, Selasa (06/02/2024).

 

 

“Untuk itu, kami terus menyasar kepada masyarakat memberikan sosialisasi tentang pemilu damai demi menjaga kamtibmas di masa-masa politik seperti saat ini,” lanjutnya.

 

 

Kemudian, AKP Ricky juga menegaskan kepada masyarakat untuk tidak terprovokasi berita-berita hoaks yang beredar di kalangan masyarakat maupun di media massa.

 

 

“Kepada masyarakat kami mengingatkan untuk tidak mudah terprovokasi, jangan mudah percaya isu-isu yang beredar tanpa memastikan dulu kebenarannya,” pungkasnya.