Silaturahmi dan Coffe Morning Polsek Kundur bersama Insan Pers

Tanjungbatu Polsek Kundur menggelar ‘Coffe Morning’ sekaligus silaturahmi bersama Insan Pers daerah se-Kecamatan Kundur, pada Ahad (31/12) pagi. Cofee morning dalam menyambut tahun baru 2018 ini, diharapkan akan terus berkelanjutan ditahun kedepan pada tiap tiga bulan sekali untuk mempererat hubungan kemitraan serta sebagai ajang saling sharing, antara aparatur pemerintah dengan insan pers, demi kemajuan Karimun, khususnya kemajuan Kepulauan Kundur.

BACA: Seluruh Wartawan Online se-Indonesia Bersatu Didalam IWO

Kegiatan ini diadakan di Restoran Hotel Gembira yang dihadiri puluhan wartawan dari berbagai media, cetak, televisi maupun online, termasuk awak media dan redaktur www.kundurnews.co.id

Selain Kapolsek Kundur Kompol Wisnu Edhi Sadono sebagai penaja utama, juga dihadiri  Camat Kundur Saipol, Danramil 03 Mayor Slamet, Waka Polsek AKP H Suhendro, Kanit Bimas AKP Supardi, Kanit Reskrim Ipda Rabul Yamin, Kanit Intel Ipda Slamet, Kanit Propos Brigadir Junaidi Depari, kanit Sium Iptu Darman dan Anggota Polsek Kundur lainnya.

Dalam sambutannya, Kapolsek Kundur sangat mengapresiasi kehadiran awak media yang merupakan mitra terbaik Kepolisian khususnya kepolisian wilayah Polsek Kundur yang selama ini terjalin sangat harmonis.

Bahkan Kapolsek mengaku heran jika saja ada isu institusi Polri yang tidak bersahabat atau berhubungan kurang baik dengan rekan-rekan media.

“Melalui pertemuan awal ini, kita semua dapat menjalin hubungan silaturahmi yang baik. Di mana Polri dan media akan saling menguntungkan dan saling membutuhkan,” ungkap Wisnu Edhi Sadono, pada sambutannya.

Lebih lanjut Kapolsek Urban ini juga mengingatkan kepada rekan-rekan pers didalam penulisan pemberitaan yang sifatnya sensitif, diharapkan untuk dapat mengkonfirmasi ulang terlebih dahulu kepada pihak yang bersangkutan sebelum berita atau tulisan yang dibuat dapat dimuat atau dipublikasikan.

BACA: Polres Karimun Gelar Razia Knalpot Racing Hingga Tiga Hari Berturut-turut

“InsyaAllah untuk setiap konfirmasi yang saya terima, saya akan jawab yang rekan-rekan media berikan kepada saya. Selanjutnya jika pesan WA (WhatsApp), belum terjawab, kemungkinan saya belum sempat menjawab, tetapi tetap akan saya jawab,” ungkapnya.

Dipenghujung acara, juga diadakan sesi tanya jawab dari sejumlah wartawan dengan Kapolsek, serta beberapa Uspika terkait hal layanan informasi publik.*

 

By Zuren/Editor; Yudi.s