Home Kepri Kundur

Tabrakan Maut Kembali Terjadi di Tanjungbatu, Warga Lubuk Tewas Usai Tabrakan di Kilometer 2

TANJUNGBATU – Tabrakan yang menewaskan korban kembali terjadi di Tanjungbatu, kali ini peristiwa naas tersebut berlokasi di Jalan Sunaryo Kilometer 2 Kelurahan Tanjungbatu Barat Kecamatan Kundur, Selasa malam (17/4), sekitar pukul 21.15 WIB.

Korban tewas diketahui bernama ST (21) warga Desa Lubuk Kecamatan Kundur, ia tewas saat mengendari sepedamotor Yamaha Mio Soul dengan nomor polisi BP 5810 KP. ST dari arah Tanjungbatu menuju Sawang, namun saat melintas di Kilometer 2 ada IWL (14) yang baru keluar dari Jalan Rengkum menuju jalan utama Kilomter 2 mengarah Tanjungbatu. IWL yang mengendarai sepedamotor Honda Spacy dengan nomor polisi BP 2916 KR itu pun bertabrakan.

“ST pun meninggal dunia saat dalam perjalanan menuju Puskesmas Tanjungbatu. Sedangkan IWL mengalami luka parah, kelingking dan tangan sebelah kanannya patah,” kata Kapolsek Kundur Kompol Wisnu Edhi Sadono, Rabu malam (18/4).

Barang bukti berupa dua unit sepedamotor yang dikendarai oleh masing-masing korban telah diamankan di Mapolsek Kundur.(*)

==========================