Talk-Show-Bersama-Dr.-Boyke,-Dalam-Rangka-HKGB-ke-66-tahun,-Tahun-2018

Batam – Sedikitnya 300 anggota Bhayangkari Daerah Kepri mengikuti seminar Kesehatan dalam rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-66 tahun, tahun 2018, dengan nara sumber Dr.H. Boyke Dian Nugraha, SpOG, MARS, yang berlangsung di Gedung Lancang Kuning Polda Kepri, Sabtu (15/9/18).

Seminar yang bertemakan ‘Gaya, Gairah, Gejolak dan Godaan Masa Kini’ dibuka oleh Pj.Ketua Bhayangkari Daerah Kepulauan Riau NY. Retno Dewi Yan Fitri. Dalam sambutan Retno Dewi Yan Fitri mengatakan, dengan seminar yang dibarengi dengan tak show, diharapkan benar-benar bermanfaat.

“Besar harapan saya ilmu ini dapat bermanfaat untuk kehidupan kita sehari-hari atau bahkan bisa kita bagikan juga kepada saudara atau anggota lainya,”ungkapnya.

Seminar yang diperuntukan bagi kaum ibu-ibu itu diikuti peserta dengan penuh antusias, dalam pencapaian kehidupan rumah tanngga yang harmonis.Talk-Show-Bersama-Dr.-Boyke,-Dalam-Rangka-HKGB-ke-66-tahun,-Tahun-2018-(2)

Ratusan peserta seminar itu selain pengurus Bhayangkari Daerah Kepri, para Ketua Cabang beserta seluruh Pengurus Cabang Bhayangkari se- Daerah Kepri, perwakilan Polwan dan PNS serta Ibu-ibu dari organisasi wanita lainnya di luar Polri.*