Home Featured Tanda Tanda pasutri sudah siap punya anak

Tanda Tanda pasutri sudah siap punya anak

0
Tanda Tanda pasutri sudah siap punya anak

[vc_row][vc_column][vc_column_text]

Setelah menikah, beberapa pasangan memutuskan untuk menunda punya anak. Ada berbagai alasan yang melatarbelakangi keputusan itu. Nah, berikut adalah lima tanda pasangan suami-istri sudah siap untuk punya anak. Mari kita simak bersama!

1. Merasa dekat dengan anak kecil

Setiap kali Anda dan pasangan berpapasan dengan keluarga yang telah memiliki anak, kalian mulai merasa iri pada mereka. Kalian mulai menyadari bahwa kalian juga ingin berada di posisi itu.

2. Ingin mampir ke toko anak

Entah kenapa, setiap kali lewat di depan toko anak, Anda dan pasangan merasa ingin masuk dan membeli sesuatu. Itu pertanda bahwa kalian mulai merindukan kehadiran anak di tengah kalian.

3. Sudah punya tabungan

Anda dan pasangan mulai memikirkan semua kebutuhan kalian di masa depan, seperti biaya pendidikan anak dll. Ini bisa menjadi tanda bahwa kalian sudah siap untuk memiliki anak.

4. Menjadi lebih sabar

Setelah melewati beberapa waktu bersama pasangan, kalian sudah bisa beradaptasi dengan perbedaan masing-masing. Jika hal itu telah terjadi pada Anda dan pasangan, itu pertanda bahwa kalian sudah siap untuk memiliki momongan.

5. Punya kesiapan mental

Anda dan pasangan telah memiliki kesiapan mental untuk merawat anak. Mempunyai momongan tidak semudah yang dibayangkan karena hal itu juga menuntut kematangan emosional dari pasangan.

Inilah lima tanda pasangan suami-istri sudah siap untuk punya anak. Apa yang membuat Anda dan pasangan siap untuk mempunyai anak?[/vc_column_text][/vc_column][/vc_row]