iphone-6-berlapis-emas-buatan-goldgenie-ini-dibanderol-rp-143-jutaan

 

 

Sebuah iPhone 6 baru edisi eksklusif kembali dirilis Goldgenie. iPhone 6 berlapis emas dan bertabur berlian ini bakal hadir di pasaran dengan harga Rp 143,5 juta.

Goldgenie sendiri adalah perusahaan yang memproduksi handset mewah dari berbagai perusahaan. Salah satu trade mark merak adalah membuat versi emas ataupun handset bertabur berlian dan dirilis di pasaran secara eksklusif.

Dirilis Pocket-lint (9/2), iPhone 6 Goldgenie edisi terbaru ini dirilis dengan bodi berlapis emas 24K, rose gold, atau platinum. Setiap handset iPhone 6 keluaran Goldgenie ini juga bertabur ratusan berlian.

Jika versi standar dari Goldgenie ini masih belum bisa memuaskan hasrat kemewahan calon pembelinya, maka Goldgenie juga menyediakan jalur pemesanan khusus yang mana nantinya iPhone 6 bisa dipesan sesuai dengan keinginan pembelinya. Pihaknya juga akan menyediakan fasilitas pemilihan perhiasan batu yang sesuai dengan keinginan pembeli dan memberikan ukiran eksklusif sesuai permintaan.

Selain itu, Goldgenie juga menyediakan banyak pilihan batu mulia yang bisa disematkan ke bodi iPhone 6 seperti berlian warna pink, hitam, bahkan batuan seperti safir, zamrud, serta rubi juga tersedia.

“Klien didorong untuk berpartisipasi dalam proses desain untuk memastikan ponsel yang mereka pesan bakal sesuai dengan preferensi mereka dan menjamin bahwa hasil akhirnya akan benar-benar unik. Pesan pribadi juga dapat ditambahkan melalui ukiran laser baik itu nama atau pun simbol,” jelas Goldgenie di situsnya.

Deretan smartphone eksklusif Goldgenie ini juga telah digunakan beberapa selebritis terkenal seperti Elton John, Beckham, dan P. Diddy.

Untuk harganya sendiri, iPhone 6 dengan bodi berlapis emas dan bertabur Diamond ini dijual dengan harga selangit. Untuk varian iPhone 6 termurah dari Goldgenie saja dibanderol 10.000 Euro atau setara Rp 143,5 juta.

 

 

 

(merdeka.com) http://www.merdeka.com/teknologi/iphone-6-berlapis-emas-buatan-goldgenie-ini-dibanderol-rp-143-jutaan.html