“Tenaga Pendidik & Kependidikan yang masih libur sampai hari ini, akan di tindak Tegas !”

SD
+

+
Kundur News.
Kundur, Kepri.

Libur semester ganjil dan Tahun Baru tahun 2016 sudah berakhir. Dipastikan hari ini Senin (5/1) semua sekolah sudah aktif seperti biasa, jika ditemukan sekolah yang guru belum masuk ke sekolah Dinas Pendidikan (Disdik) akan mengambil tindakan tegas.

Kepala Unit Pelaksana Tugas (UPT) Dinas Pendidikan Kecamtan Kundur H. Muhammad Taher, mengingatkan kepada seluruh guru dan siswa di Kecamatan Kundur dan kecamatan Ungar agar membuka sekolahnya dan tidak ada toleransi bagi sekolah atau guru yang menambah jadwal libur semester ini, jika ada yang berani menambah libur akan diberi sanksi.

“Libur sekolah sudah berakhir, dipastiakan hari ini (red.Senin) sudah kembali aktif disekolah baik kepala Sekolah (Kepsek) maupun para guru dan siswa,” terangnya.

Dia menambahakan bahwa libur sementer ganjil ini sudah ditetapkan waktunya, jika waktu libur sekolah habis maka seluruh sekolah harus aktif kembali disekolahnya tidak ada yang mengakal-ngakali penambahan masa libur.

“Kecuali para guru yang memang berhalangan, karena sakit dan izin. Bagi yang tidak ada kabar akan dipanggil dimintai keterangan kenapa menambah libur,” ujar Taher.

Untuk hari pertama ini dari pantauan diseluruh Sekolah di Kecamtan Kundur dan Ungar dibawah nanungan UPT Dinas Pendidikan Kundur, sudah seluruh sekolah yang guru dan siswanya masuk sekolah, mungkin beberapa sekolah yang gurunya tidak masuk berhalangan karena sakit dan urusan yang penting yang tak dapat ditinggalkan.

+
Oleh : z-ard
Berita dari Kundur