Ternyata ini rahasia hidung cantik Korea!

Kundur News.

Anda merasa tidak puas dengan bentuk dan ukuran hidung Anda, tetapi takut untuk melakukan operasi plastik? Nose Secret adalah salah satu rahasia cantik wanita masa kini.

Penemuan di Korea ini berbentuk sepasang alat melengkung yang ditempatkan di tepi bagian dalam lubang hidung. Dengan begitu, hidung akan terlihat lebih sempit dan runcing.

Menurut situs resmi Nose Secret, alat ini telah dibuat senyaman mungkin, sehingga tidak akan menyakiti hidung. Meski demikian, alat ini tentu tidak akan menghasilkan perubahan yang sangat dramatis pada bentuk dan ukuran hidung.

Hanya saja itu akan membuat hidung tampak lebih runcing dan lurus. Untuk memasukkan dan mengeluarkan alat ini, pengguna hanya memerlukan waktu sekitar 20 detik.

Alat ini juga dapat digunakan di mana saja dan dalam situasi apa pun, kecuali saat berenang, tidur, olah raga, atau melakukan aktivitas fisik yang berat. Di awal pemakaian, pengguna hanya boleh memakainya untuk jangka waktu yang singkat.

Photos by Nose Secret

Tetapi, bila pengguna sudah merasa nyaman dengan itu, jangka waktu penggunaan dapat ditingkatkan. Pendiri Nose Secret menulis di situs web-nya bahwa dia telah menggunakan produk tersebut selama 15 tahun terakhir, dan telah merasakan hasil terbaik.

Setelah menjadi hit besar di Korea, Nose Secret kini dijual di seluruh dunia melalui situs resmi perusahaan tersebut dan berbagai reseller. Alat ini terdiri dari lima ukuran yang berbeda, mulai dari XS hingga XL.

Setiap paket berisi tiga ukuran berbeda dan dijual dengan harga USD 34,95 (Rp 449.357). Tertarik untuk membelinya?

 

 

www.merdeka.com

Previous articleWNI dihukum mati negara lain, bikin pemerintah kalang kabut
Next articleGaya cetar membahana Syahrini bikin penyidik terpesona