Gaya cetar membahana Syahrini bikin penyidik terpesona

Kundur News – Jakarta – Bareskrim Mabes Polri melakukan pemeriksaan terhadap artis sensasional Syahrini terkait kasus dugaan pemalsuan dokumen Feriyani Lim yang ikut menjerat Ketua non-aktif Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Abraham Samad.

Diperiksa hampir dua jam, pelantun lagu ‘Sesuatu’ ini membuat pengakuan yang heboh saat penyidik Bareskrim memeriksanya. Gayanya yang nyentrik dan slogannya yakni ‘Cetar Membahana’ ternyata membuat penyidik terpesona.

Tak hanya itu, usai menjalani pemeriksaan, penyanyi yang memperkenalkan goyang maju-mundur ini pun masih sempat memperlihatkan sikap kontroversialnya.

Penyanyi papan atas Syahrini memenuhi panggilan Bareskrim Mabes Polri terkait hubungannya dengan tersangka kasus pemalsuan dokumen Feriyani Lim yang turut menjerat ketua non-aktif Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Abraham Samad.

Dia yang diperiksa dua jam oleh tim penyidik Bareskrim, menjawab dengan santai ketika wartawan mencecar pertanyaan. Selain mengaku hanya ditanya soal foto yang beredar, penyanyi sensasional ini mengatakan inti pemeriksaan itu lantaran penyidik rindu kepadanya.

“Yang ditanyakan bapak penyidik adalah seputar foto-foto yang di-posting FL (Feriyani Lim). Intinya bapak-bapak penyidik di dalam (Bareskrim) adalah rindu kepada saya,” ujar Syahrini di Mabes Polri, Senin (2/3).

Sebelumnya penyidik Bareskrim memeriksa artis sensasional itu terkait kasus dugaan pemalsuan dokumen yang dilakukan Ketua KPK non-aktif Abraham Samad.

Kasus tersebut dilaporkan wanita bernama Feriyani Lim, yang disebut-sebut sahabat Syahrini. Dalam kasus tersebut Abraham Samad telah dijadikan tersangka oleh Kepolisian daerah Sulselbar pada 9 Februari lalu.

 

 

merdeka com