ASAHAN – Tim evaluasi Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Sumatera Utara (Sumut) mengunjungi Desa Rahuning Kecamatan Rahuning, Jum’at (14/04/2023).

Tampak hadir Wakil Ketua TP-PKK Kabupaten Asahan, Kadis PMD, Sekretaris TP-PKK Kabupaten Asahan, Camat Rahuning, Kepala Desa Rahuning, Tim Evaluasi beserta rombongan dan para tamu undangan lainnya

Mewakili Bupati Asahan Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Buwono mengucapkan selamat datang kepada tim evaluasi beserta rombongan dan berharap pelaksanaan evaluasi dapat berjalan dengan baik.

Selanjutnya Buwono mengatakan pembinaan posyandu yang baik merupakan salah satu upaya membantu mensukseskan program Provinsi Sumatera Utara maupun Kabupaten Asahan, masyarakat dapat merasakan manfaat dari Posyandu sebagai wadah memantau kesehatan ibu, Balita, Remaja dan Lansia dengan baik.

Di tempat yang sama, Retno Sari Dewi mewakili Ketua Tim Evaluasi Provinsi Sumatera Utara sangat mengapresiasi Pemkab Asahan yang telah mendukung kegiatan – kegiatan dari TP PKK sehingga dapat terlaksana dengan baik.

Retno juga menyampaikan, persaingan untuk menjadi yang terbaik adalah suatu tantangan yang menarik untuk dihadapi dalam rangka mengukur dan mengevaluasi tingkat kualitas dari program kerja yang telah dilaksanakan sehingga keseimbangan antara perencanaan, pelaksanaan, pengawasan serta evaluasi dapat teranalisa dengan baik, cermat dan terukur.

Kegiatan ini dilanjutkan dengan penyampaian ekspos oleh Ketua TP. PKK Desa Rahuning dan dilanjutkan dengan peninjauan Tim Evaluasi ke lokasi yang telah ditentukan.(Bg)