Home Featured Tim redaksi media Kundur News Salurkan Uang Tunai Kepada Safi’i, Warga Lumpuh di Gubuk Reot

Tim redaksi media Kundur News Salurkan Uang Tunai Kepada Safi’i, Warga Lumpuh di Gubuk Reot

0
Tim redaksi media Kundur News Salurkan Uang Tunai Kepada Safi’i, Warga Lumpuh di Gubuk Reot
Salah satu pewarta Kundur News, saat menyerahkan uang tunai kepada Safi'i

Sawang – Tim redaksi media Kundur News menyalurkan bantuan berupa uang tunai kepada Safi’i dan Ibu Temah, yaitu sepasang suami istri yang lumpuh secara ekomoni, warga RT 001 RW 002 Kelurahan Sawang Kota, Kundur Barat Kabupaten Karimun.

Bantuan bersumber dari pembaca Kundur News yang peduli, terutama terhadap nasib Safi’i dan Temah, yang ditransfernya melalui rekning salahsatu wartawan Kundur News.

Dua donatur tersebut tidak ingin nama dan jumlahnya disebutkan. Satu orang pengusaha dari Kundur, dan seorang Hamba Allah dari Pulau Batam, Kepri.

Bantuan uang tunai dikemas didalam amplop, kemudian diserahkan langsung ke Safi’I, di kediamannya.

“Alhamdulillah, semoga Allah berikan pahala berlipat ganda bagi yang memberi,” ucap Safi’I beserta istrinya, Temah.

Diketahui, Safi’i saat ini sedang menghidupi istrinya yang terbaring karena lumpuh sudah bertahun. Sementara Safi’i menderita sakit di atas kursi roda.

Diberita sebelumnya, atau beberapa tahun yang lalu, Safi’i diketahui memotong kakinya sendiri akibat kecelakaan mesin rumput saat dirinya bekerja. Hingga saat ini Safi’i tidak bisa berjalan dan hanya duduk di kursi roda, berjalanpun hanya sesekali menggunakan tongkat.

Mereka hidup suami istri dan tidak dikaruniai anak. Hidup berdua di sebuah gubug reot, itupun gubuk milik majikannya saat dulu dia bekerja.

Semoga Dinas terkait di pemerintah daerah dapat memperhatikan kedua jompo tersebut.*