Kapolsek-KUTA,-Iptu-Sasmintoro,-saat-menyerahkan-bantuan-sembako

Sawang – Dalam mempermudah serta pemerataan pembagian sembako kepada warga yang kurang mampu dampak dari PPKM diwilayah hukum Polsek KUTA/KUBA Polres Karimun, Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano, S.I.K, SH, melalui Kapolsek KUTA/KUBA, Iptu Sasmintoro, S.H, M.H diketahui selalu sedia paket sembako didalam bagasi mobil patrolinya, untuk mempermudah penyaluran.

“Sambil patroli kamtibmas yang kondusif kita juga bisa memantau orang-orang yang benar-benar membutuhkan bantuan, sehingga bantuan tepat sasaran,” kata Kapolsek KUTA/KUBA, Iptu Sasmintoro, Kamis (09/09/2021).

BACA :  Polsek Kuta Polres Karimun, Bagi-bagi Sembako Kepada Masyarakat Pulau-Pulau Terpencil
Kapolsek KUBA, Iptu Sasmintoro, stock sembako di mobil patroli
Kapolsek KUBA, Iptu Sasmintoro, stock sembako di mobil patroli

Tak nunggu berlama-lama, mendengar informasi warga sawang yang hanya makan apabila mendapat bantuan, Kapolsek inipun langsung ke TKP ke kediaaman Safi’i dan Ibu Temah yaitu sepasang suami istri yang lumpuh, warga RT 001 RW 002 Kelurahan Sawang Kota.

“Sembako langsung kita serahkan kepada Pak Safi’i dan Ibu Temah, warga RT 001 RW 002 Kelurahan Sawang Kota, dimana seperti yang kita ketahui warga kita ini benar-benar membutuhkan uluran bantuan dari kita, karena Safi’i menderita sakit pada kaki karena di amputasi, sedangkan istrinya menderita lumpuh yang sudah menahun. Semoga dengan bantuan ini bermanfaat bagi keluarga tersebut,” kata Sasmintoro.*

Previous articleDua Pengguna dan Pengedar Shabu Diamankan Satres Narkoba Inhil