Tips seru berburu suvenir untuk pernikahan

Kundur News

Salah satu elemen pesta pernikahan yang tidak boleh luput dari perhatian Anda adalah suvenir wedding. Selain suvenir berupa kipas, blank card, dan lilin telah yang sering kita jumpai, Anda juga bisa memberikan suvenir berupa makanan. Sesuaikan dengan tema pesta dan keinginan Anda, tetapi jangan lupa untuk mempertimbangkan beberapa hal berikut ini.

Desain Kemasan
Jika Anda ingin menghadirkan suvenir yang berkesan, tentunya kemasan juga harus diperhatikan lebih detil. Saat para tamu menghadiri pesta pernikahan Anda, pastikan agar mereka tidak kesulitan saat harus memegang suvenir tersebut. Kemasan yang kurang handy dan compact akan menyulitkan mereka.

Deadline
Setelah Anda memastikan pemilihan kemasan yang tepat, pastikan juga untuk menghitung tenggat waktu pemesanan suvenir Anda menuju hari H. Hal ini berlaku untuk souvenir pilihan Anda berupa panganan kecil, kue-kue, macaron, permen, kudapan imut lainnya yang bisa saja habis masa waktu konsumsinya. Tentunya, vendor-vendor yang sudah berpengalaman dalam mengemas souvenir tersebut akan membantu Anda menghitung tenggat waktu dari pemesanan hingga hari besar Anda tiba.

Keselarasan Tema
Anda tentu menginginkan segala hal dalam persiapan pernikahan sesuai dengan tema yang diusung. Begitu juga dengan suvenir. Apabila Anda akan mengadakan resepsi pernikahan bertema rustic, sebotol kecil madu atau sekotak biji kopi, tentunya sesuai dengan tema yang Anda pilih. Ingin mengadakan pesta pernikahan bernuansa romantis ala tea party? Anda bisa memilih souvenir berupa mini cookies, macaron atau ragam cupcakes yang imut dan cantik.

Pastikan Anda berkonsultasi dengan vendor yang tepat. Bagi Anda yang sedang berburu suvenir wedding di Jakarta, kunjungi beberapa tempat berikut ini The Clementines, Belle Et Petite, Mainichi Infinite Delight, Cat&Becs.