Indragiri Hilir, – Dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, Kodim 0314/Inhil kembali menggelar serbuan Vaksin TNI dosis 2 bagi masyarakat umum bertempat di pendopo lapangan apel Makodim 0314/lnhil Jalan A Yani Parit 9, Tembilahan Hulu, Selasa, (28/09/2021).

Dandim 0314/lnhil Letkol lnf lmir Faishal melalui Pasi Ops Kapten lnf Tarmizi mengatakan, serbuan Vaksin yang diselenggarakan oleh Kodim 0314/Inhil sendiri mempunyai tujuan untuk membantu percepatan Vaksinasi kepada masyarakat umum secara merata sesuai dengan program pemerintah agar masyarakat mendapatkan Vaksin guna memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19 yang masih menjadi bencana dunia.

BACA :  Anggota Kodim 0314/lnhil Dilibatkan Dalam Pelaksanaan Vaksinasi Bagi Pelajar

Diharapkan kepada masyarakat yang telah mendapatkan Vaksinasi dosis 1 kemarin, hari ini dapat hadir seluruhnya untuk mendapatkan Vaksin dosis 2 nya. Agar tidak menghambat pendataan Vaksinasi baik ditingkat bawah maupun ditingkat pusat.

“Saya juga berharap pada pelaksanaanya masyarakat dapat saling menjaga dan menghormati dengan mematuhi aturan yang berlaku saat proses Vaksinasi ini. Semua butuh cepat, semua memiliki keperluan namun semuanya harus melalui proses. Maka dari itu, ikuti aturan yang ada dan arahan para petugas kami dilapangan agar semuanya dapat berjalan dengan tertib,aman dan lancar,” tandasnya.

BACA :  Memperingati HUT TNI AL, Dandim 0314/Inhil Beri Kejutan Ke Posal Tembilahan

Pasi Ops juga berharap kepada masyarakat agar tetap menjaga kesehatan dengan selalu menerapkan protokol kesehatan saat keluar rumah meskipun sudah melaksanakan Vaksin dosis satu dan dua.

“Dengan selalu melaksanakan protokol kesehatan, berarti kita sama sama berjuang untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Covid 19 di lndonesia,” imbuhnya.

“Mari kita sama sama mendukung program pemerintah dengan melaksanakan Vaksinasi dan selalu melaksanakan protokol kesehatan untuk menjaga kesehatan kita semua guna kepentingan bersama,” harapnya.

BACA :  Beri Semangat Kepada Masyarakat Saat Pademi, Kodim 0314/lnhil Bagi-bagikan Sarapan Pagi

“Kita pasti bisa melewati masa pandemi ini, kita pasti bisa mengatasi wabah Covid-19 ini dengan selalu mematuhi semua anjuran pemerintah.*

Previous articleKodim 0314/lnhil Gelar Lomba Speech Contest
Next articlePresiden Republik Indonesia Joko Widodo Meninjau dan Melakukan Penanaman Pohon Mangrove di Pulau Setokok, Batam