Turnamen Futsal dalam Rangka HUT ke 71 Republik Indonesia

Kundur News.

TANJUNGBATU- Dalam rangka memperingati HUT ke-71 Republik Indonesia, Hardi Slamat Hood mengadakan turnamen Futsal, di lapangan Futsal Forza KM 4 Tanjungbatu Barat Kecamtan Kundur, (05/08). Turnamen ‘Hardi Hood cup’ ini dibuka untuk umum.

Ketua panitia, Ali Usman mengatakan bahwa sebanyak 32 tim akan saling bersaing memperebutkan piala dan hadiah uang tunai jutaan rupiah.

Dari 32 tim yang ikut ambil bagian merupakan tim yang terdiri dari Pulau Kundur, Tanjungbalai Karimun, Kota Batam dan juga dari daerah lainnya.

“Dari 32 tim ini, seluruh pemain adalah berasal anak dari tanjungbatu dan diluar Tanjungbatu. Karena turnamen ini kita buka buat umum dan tujuan dari pertandingan ini sebagai ajang silaturahmin,” kata Ali Usman.

Sementara itu, Hardi Slamet Hood yang juga Senator Kepri, sponsor dari kegiatan turnamen futsal ini dalam sabutannya mengatakan bahwa momen tersebut diambil sebagai wadah berkumpul. Selain itu juga  pertandingan futsal hari ini merupakan kegiatan positif, dalam memeriahkan HUT RI ke-71.

“Mudah-mudahan, dengan adanya kegiatan ini, bisa dijadikan tempat untuk menyalurkan bakat, membentuk karakter sportifitas dan mengajak masyarakat terutama generasi muda, untuk lebih berperan positif,” tuturnya.

Menurutnya lagi kegiatan ini juga untuk mencari bibit potensial yang bisa diorbitkan untuk pemain yang prestasi baik, “Untuk itu, kita harapkan ke depannya turnamen seperti ini bisa terus digalakkan karena ini adalah kegiatan positif bagi remaja,” kata Hardi.

Dia juga berharap kedepannya kegiatan seperti ini bisa terus dilaksanakan tiap tahunnya. Karenanya dirinya akan mendukung kegiatan seperti ini sebagai upaya membina generasi muda melalui turnamen yang membangun, sehingga akan lahir prestasi lebih baik lagi.

“Dengan memperbanyak kegiatan seperti ini berarti kita telah membuat hari-hari remaja dan pelajar dengan hal yang positif,” ujarnya.*