Turnamen Tenis Meja Rajawali Cup II
Turnamen Rajawali Cup II di GOR AK

+

+
Kundur Karimun Kepulauan Riau

+
Kundur News.
Untuk memasyaraktkan Olahraga khususnya dibidang Tenis Meja, Rajawali Klub Tanjungbatu Kundur menggelar turnamen Rajawali Cup II. di Gor AK Kebun Pinang Kelurahan Tanjungbatu Kota Kecamatan Kundur, Jumat (29/5).Turnamen dibuka secara resmi oleh Kasubag Perencanaan dan Keuangan Kecamatan Kundur Irwan,

Irwan dalam sambutannya mengatakan Kejuaraan Ini menjadi moment yang baik dalam pembinaan atlit dan peningkatan prestasi olahraga.

“Semoga para atlit khususnya para atlet Kundur kedepan dapat menoreh prestasi tertinggi dalam mengharumkan nama Kundur dan semoga para peserta bisa bertanding dengan aman dan nyaman, menjaga agar pertandingan berlangsung dengan sportif dan fairplay baik penyelenggara baik pemain, juri maupun wasit,” ujar Irwan.

Lebih lanjut Irwan mengatakan bahwa olahraga tenis meja merupakan salah satu olahraga yang sangat populer dan banyak diminati oleh masyarakat, hal ini tentu menjadi tantangan bagi insan – insan pecinta olahraga tenis meja, untuk dapat lebih meningkatkan pembinaan dalam proses regenerasi atlet tenis meja khususnya di Kecamatan Kundur. Peran dari semua pihak baik dari pemerintah, maupun swasta, untuk memberikan kontribusi bagi peningkatan prestasi olahraga khususnya tenis meja sangatlah diperlukan.

Sementara itu, Ketua Panitia Engky Irawan menjelaskan dalam laporannya bahwa peserta yang mengikuti turnamen tenis meja tersebut sebanyak 40 peserta katagori singel atau perorangan dan sebanayak 24 peserta katagori dobel atau ganda. Turnamen tersebut dilaksankan sejak jumat 29 Mei hingga 30 Mei 2015.

“Tahun ini peserta yang mengikuti turnamen Racawali Cup II ini diantaranya dari PTMSI Batam, Baran Farma Karimun, PT Timah TBK Persero, Kecamtan Kundur Utara, Kecamatan Kundur Barat, dan Guntung Inhil Provinsi Riau. Saya berharap event ini bisa berlangsung tiap tahun, dan bisa dicatat oleh PTMSI agar bisa diagendakan secara rutin,” harapnya.

Turnamen tersebut diawali pertandingan exsebisi antara Polsek Kundur dan Kantor Camat Kundur satu set lima poin game.
+
+
z+
+